Jadi Sasaran Pertanyaan Warganet, Begini Jawaban Asisten Rumah Tangga Gading-Gisella

 Jadi Sasaran Pertanyaan Warganet, Begini Jawaban Asisten Rumah Tangga Gading-GisellaGading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram
21 November 2018 23:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Kabar perceraian pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia menuai berbagai pertanyaan publik. Jika pasangan itu masih bungkam soal kabar ini, maka asisten rumah tangga mereka, Siti Rukoyah yang akrab disapa Koneng ini juga menjadi sorotan netizen.

Bungkamnya Gading dan Gisel soal kabar tidak sedap ini juga diikuti oleh Koneng yang rupanya merasa gerah dengan banyaknya pertanyaan seputar rumah tangga sang majikan.

Bahkan melalui insta storynya, Koneng sedikit memberikan nasehat untuk bijak dalam menghadapi kabar ini. Baik dirinya maupun masyarakat agar tidak terlalu mencampuri urusan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Stop asking me about something that none of my business! Just be wise guys,” tulis Koneng, Rabu (21/11/2018).

Koneng memang menjadi salah satu orang terpercaya Gading dan Gisel. Maklum sebagai pengasuh Gempita Nora Marten, wanita asal Tegal ini cukup dekat dengan mereka. Bahkan pada momen pernikahan Siti Rukoyah, secara spesial Gisel pun menyempatkan hadir. Namun hal itu tidak diikuti oleh kehadiran Gading Marten.

Entah bagaimana kelanjutan kisah rumah tangga Gading dan Gisel seandainya perkara ini sudah masuk dalam meja peradilan. Banyak yang menyayangkan juga bersimpati kepada Gempi yang masih berusia 3 tahun.

Komentar agar Gading dan Gisel membatalkan niat untuk bercerai itu mengalir di kedua Instagram milik pasangan ini.

Sumber : Okezone.com