Advertisement

Bibi Bantah Mendompleng Ketenaran dari Kasus Vanessa Angel

Newswire
Selasa, 26 Maret 2019 - 12:07 WIB
Nina Atmasari
 Bibi Bantah Mendompleng Ketenaran dari Kasus Vanessa Angel Vanessa Angel dan pacar, Bibi Andriansyah. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Pria yang pernah dekat dengan Vanessa Angel, Bibi menyanggah dirinya sengaja mendompleng popularitasnya melalui kasus prostitusi yang menjerat Vanessa Angel. Ia merasa sudah cukup eksis sejak awal kemunculannya di dunia hiburan.

Melalui Instagram Story pribadinya, Senin (25/3/2019), Bibi membeberkan pencapaian yang telah ia raih. Mulai dari memenangkan ajang pencarian model majalah, hingga berteman dengan orang berpengaruh di media sosial.

Advertisement

"Ohiya soal pansos. (1) Men, gw ini juara 1 majalah fashion se-Indonesia loh (nylon face off magazine 2013) bareng @tatyanaakman," tulis Bibi.

"(2) finalis abang none Jakarta Pusat 2010 bareng @mariaselena_, (3) saya pun bareng @imamtvri (moderator debat pilpres ppertama kemarin) sempat jadi salah satu panitia yaang mengatur berjalanannya acara SEA GAMES 2011 dari awal sampai akhir," sambungnya lagi.

Tak sampai di situ, Bibi pun menyebutkan keterlibatan sang adik dalam dunia hiburan Tanah Air. Pun perkenalannya dengan seorang teman yang dianggap berpengaruh di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, warganet meninggalkan respon beragam. Nyatanys, sebagian orang masih memandang sebelah mata mantan kekasih Vanessa Angel.

Memang, nama Bibi mencuat ke publik sejak memacari Vanessa Angel, beberapa bulan lalu. Dugaan sengaja panjat sosial kemudian muncul setelah Bibi tak henti mengomentari kasus yang menjerat si mantan melalui media sosialnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement