Ditanya Soal Balikan, Begini Jawaban Indra Bruggman dan Helmalia Putri

 Ditanya Soal Balikan, Begini Jawaban Indra Bruggman dan Helmalia PutriIndra Bruggman dan Helmalia Putri. - Ist/ Instagram
24 April 2019 08:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Gara-gara bertemu dan mengunggah foto bersama, pesinetron Indra Bruggman kembali digosipkan punya hubungan asmara dengan mantan kekasihnya, Helmalia Putri.

Dalam Instagram milik Indra, terdapat sejumlah foto kebersamaanya dengan sang mantan kekasih. Namun secara tegas, pesinetron 37 tahun ini menepis isu kedekatan itu.

Pria asal Tasikmalaya ini mengungkapkan apabila kedekatannya dengan Helmalia Putri hanya sekedar teman saja. Namun, apa jawaban Indra Bruggman ketika disinggung soal balikan dengan mantan?

Saat dijumpai di kawasan Cibubur, Jawa Barat pada Senin (22/4/2019), Indra tak bisa menjawabnya. Soal rencana balikan, memang belum terpikirkan olehnya, hanya saja Indra ingin menjalin hubungan baik dengan sang mantan.

Terlepas dengan kisah asmaranya, Indra Bruggman kembali mengatakan bila dirinya dan Helmalia sudah sama-sama dewasa untuk menentukan sikap.

"(Balikan?) enggak tahu ya, saya si cuma pengen menjaga silahturahmi aja dengan Puput. Kan kita udah sama-sama dewasa," ujar Indra Bruggman.

Ditempat yang sama, Helmalia Putri juga memuji bintang sinetron Jinny oh Jinny ini. Sampai-sampai usai keduanya berpisah alias putus, Puput menilai Indra Bruggman merupakan pribadi yang baik. Bahkan setelah mereka putus, baik Indra dan Puput tetap berkomunikasi dengan baik.

"Iya seneng aja kita bisa silahturahmi bareng lagi kan. Sebenarnya kita juga walaupun putus, abis itu juga kita enggak pernah yang kaya musuhan gitu ya, masih tetep ada berkabar ya kan," tutupnya.

Sumber : Okezone.com