Advertisement

Dipertemukan 23 Mei, Syahrini dan Luna Maya Bakal Sepanggung?

Newswire
Rabu, 15 Mei 2019 - 01:17 WIB
Nina Atmasari
Dipertemukan 23 Mei, Syahrini dan Luna Maya Bakal Sepanggung? Poster acara yang akan mempertemukan Syahrini dan Luna Maya. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Kabar menghebohkan datang dari dua artis yang terlibat drama percintaan yakni Syahrini dan Luna Maya. Keduanya bakal sama-sama memeriahkan acara Shopee Big Ramadhan Sale.

Mengutip dari web resmi Shopee, acara tersebut bakal disiarkan langsung oleh SCTV dan ANTV. Acaranya sendiri berlangsung pada 23 Mei 2019 pukul 19.00 WIB.

Advertisement

Selain Syahrini dan Luna Maya, artis lain yang turut meramaikan adalah Gading Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastia alias Gisel. Yang menarik, foto anak mereka, Gempi, juga terpampang dalam poster promo tersebut.

Sayangnya, belum diketahui pasti seperti apa konsep acara tersebut. Apakah Syahrini dan Luna Maya bakal dipertemukan dalam satu segmen, belum ada jawabannya.

Keterlibatan Syahrini dan Luna Maya dalam satu satu acara terbilang cukup langka. Pasalnya, sejak akhir tahun lalu, hubungan mereka dikabarkan merenggang.

Syahrini dan Luna Maya ramai dibahas warganet lantaran satu orang lelaki bernama Reino Barack. Diketahui, setelah putus dari Luna, pengusaha tajir itu memilih untuk menikahi Syahrini.

Syahrini ketika gelar jumpa pers resepsi pernikahan beberapa waktu lalu sempat disinggung awak media apakah mengundang Luna atau tidak. Dia pun memastikan mengundang semua teman-teman artis, termasuk Luna Maya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement