Jadi Dokter, Begini Reaksi Nycta Gina saat Bertemu Pasien Penyakit Menular

Jadi Dokter, Begini Reaksi Nycta Gina saat Bertemu Pasien Penyakit MenularNycta Gina. - Suara.com/Sumarni
15 Mei 2019 03:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Menjadi artis ternyata tidak membuat Nycta Gina tidak meninggalkan profesi utamanya yakni dokter. Ia rupanya tidak pernah masalah menangani pasien yang memiliki penyakit kulit. Alih-alih jijik, dia justru mengaku sudah terbiasa.

"Ah itu sudah biasa sih ya bertemu dengan pasien-pasien dengan penyakit menular," ujar Nycta Gina santai, saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (14/5/2019).

Kendati begitu, istri Rizky Kinos ini tetap waspada. Setiap kali ada pasien dengan kondisi demikian, Nycta Gina selalu mencoba berbagai cara agar tidak ikut terjangkit penyakit tersebut.

"Yang penting tahu saja proses penularannya seperti apa. Dan paling dihindari proses penularannya itu," sambung artis yang terkenal lewat perannya sebagai Jengkelin.

Karenanya, perempuan 34 tahun ini setuju bergabung dengan kegiatan "The Vaseline Healing Project". Nycta Gina tidak mau semakin banyak masyarakat terkena penyakit kulit.

"At least aku akan bersama-sama tim Unilever juga. Kami akan memberikan pemahaman di Penjaringan Waduk Pluit untuk bisa lebih tepatnya memberikan pengetahuan soal perilaku hidup sehat. Aku akan memberikan sosialisasi," tutur Nycta Gina.

Sumber : Suara.com