Menikah di Arab Saudi, Rumah Tangga 3 Artis Ini Kandas

Menikah di Arab Saudi, Rumah Tangga 3 Artis Ini KandasTiti DJ. - Okezone
15 Mei 2019 09:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Banyak orang memilih tempat suci untuk ikrar pernikahan. Makah merupakan sebuah kota utama di Arab Saudi. Makah merupakan tempat beribadah bagi umat muslim di seluruh penjuru dunia, baik ibadah haji, umrah juga wisata religi.

Di dalamnya terdapat sebuah bangunan utama yaitu Kakbah di Masjidilharam. Bangunan Kakbah sendiri dijadikan patokan arah kiblat untuk umat muslim beribadah di seluruh dunia. Kota Mekkah merupakan kota suci dan juga tempat lahirnya Nabi Muhammad SAW.

Saat ini, kota Makah terutama Kakbah bukan hanya dijadikan tempat beribadah bagi umat muslim, namun ada juga artis-artis yang ternyata melaksanakan janji suci mereka dalam ikatan pernikahan di depan Kakbah.

Pernikahan sendiri merupakan momen yang sakral yang selalu dinantikan oleh semua orang, sehingga siapapun yang ingin melaksanakan pernikahan mereka akan menyiapkannya sebaik mungkin. Baik dari menentukan hari, tanggal, keadaan, dan juga tempat pelaksanaan. Berikut artis yang pernah melaksanakan pernikahan di Makah:

1. Tamara Bleszynski - Teuku Rafly
Artis cantik ini ternyata pernah menikah di Mekkah pada 1997, Tamara menikah dengan pria yang bernama Teuku Rafly. Pasangan ini sudah dikaruniai satu anak yaitu, Teuku Rassya. Namun, perjalanan pernikahan memang tidak selalu mulus. Akhirnya rumah tangga mereka pun kandas begitu saja.


2. Paramitha Rusady - Gunawan
Paramitha Rusady merupakan seorang aktris dan juga penyanyi Indonesia. Pada tahun 2000 Paramitha dipersunting oleh Gunawan Sudradjat. Mereka melangsungkan pernikahannya di Tanah Suci. Namun, setelah menjalani pernikahan selama dua tahun pasangan ini pun memilih untuk mengakhiri pernikahnnya.



3. Titi Dj - Ovy
Salah satu diva pop tanah air ini melangsungkan pernikahan ketiganya di Mekkah. Dia dipersunting oleh gitaris rock yaitu, Noviar Rachmansyah atau biasa disebut Ovy pada 2007 silam. Tetapi pernikahan Titi Dj dan Ovy tidak berujung manis, mereka memilih untuk jalan masing-masing dan Ovy pun juga sudah mempunyai pendamping setelah pernikahannya kandas dengan Titi Dj.

Sumber : okezone.com