Jumat Ini, Gus Miftah Bakal Bimbing Deddy Corbuzier Bersyahadat

Jumat Ini, Gus Miftah Bakal Bimbing Deddy Corbuzier BersyahadatGus Miftah (Instagram/gusmiftah)
21 Juni 2019 03:37 WIB Chelin Indra Sushmita Hiburan Share :

Harianjogja.com, SOLO--Gus Miftah mengaku bakal membimbing Deddy Corbuzier untuk bersyahadat pada Jumat (21/6/2019). Sebelumnya, Deddy Corbuzier ternyata telah delapan bulan mempelajari Islam. 

Sampai saat ini, Deddy Corbuzier belum memberikan tanggapan terkait hal tersebut. Namun, Gus Miftah membeberkan sejumlah ujian yang mungkin bakal dihadapi Deddy Corbuzier.

“Saya bilang kalau orang mau masuk Islam pasti banyak ujian. Kamu harus sabar dan yakin Tuhan tidak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan hamba-Nya,” kata gus Miftah seperti dilansir Suara.com, Kamis (20/6/2019).

Gus Miftah menyebut keputusan Deddy Corbuzier memeluk Islam karena keinginannya sendiri, bukan dorongan pihak lain. Keputusan itu diambil karena dia yakin dengan pilihannya.

“Yang perlu diingat, Deddy Corbuzier masuk Islam bukan karena ada masalah. Bukan karena wanita. Bukan karena mau nikah. Tapi, memang karena dia yakin dengan Islam. Jadi, tidak ada embel-embel apapun,” sambung Deddy Corbuzier.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, keinginan Deddy Corbuzier memeluk Islam diungkapkan lewat vlog yang diunggah di channel Youtube pribadinya. Dalam video itu dia mengaku telah belajar memahami Islam secara perlahan-lahan.

Tapi, Deddy Corbuzier menegaskan jika nantinya berpindah agama, keputusan itu diambil bukan karena wanita. Melainkan karena dirinya telah yakin dengan pilihan tersebut.

Sumber : solopos.com