Didera Perceraian, Berat Badan Song Hye Kyo Turun hingga 5 Kg

Didera Perceraian, Berat Badan Song Hye Kyo Turun hingga 5 KgSong Hye Kyo. - okezone.com
27 Juni 2019 22:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, SEOUL- Didera kasus perceraian, artis kondang Korea Selatan Song Hye Kyo dikabarkan sampai turun berat badan.

Kabar perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tengah menjadi sorotan dunia. Pasangan favorit banyak orang ini telah membuat para penggemar drama Korea terkejut mendengarnya.

Song Joong Ki mendadak mengeluarkan pernyataan telah menggugat cerai Song Hye Kyo. Mereka memutuskan berpisah dengan alasan perbedaan kepribadian.

Sejak kabar ini terdengar di seluruh dunia, kondisi dan respons Song Hye Kyo membuat publik penasaran. Menurut sumber dalam dilansir dari Koreaboo, Song Hye Kyo menangis ketika membicarakan kehidupan pernikahannya yang gagal.

Bahkan sumber tersebut mengatakan berat badan Song Hye Kyo menurun hingga 5 kilogram sejak melalui masa-masa berat pernikahannya di awal tahun 2019 ini.

"Selain berat badannya turun, wajahnya tampak lebih gelap dan membuat saya khawatir tentang kesehatannya. Dia biasanya pendiam dan tidak sering berbicara tentang masalahnya. Tetapi, baru-baru ini ia menangis ketika bicara tentang kehidupan pernikahannya dan itu menyakitkan buat saya," kata sumber dalam yang dekat dengan Song Hye Kyo.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa berat badan Song Hye Kyo menurun sangat cepat dan drastis. Jari-jari tangan Song Hye Kyo terlihat menjadi lebih kurus hingga cincin pernikahannya begitu longgar di jarinya.

Kondisi itu kemudian membuat Song Hye Kyo tak lagi mengenakan cincin pernikahannya itu. Dia pun mencari cincin lain yang lebih kecil agar pas di jari tangannya.

Namun, rupanya bukan hanya Song Hye Kyo yang melepas cincin pernikahannya. Song Joong Ki pun melakukan hal sama.

"Kebanyakan foto yang yang diunggah, Song Joong Ki mengenakan cincin kawinnya selama musim panas 2018. Jika Anda melihat Song Joong Ki di acara akhir tahun 2018, bisa dilihat dia tidak pernah mengenakan cincin pernikahannya lagi," ujar sumber dalam lainnya.

Sumber : Suara.com