Advertisement

Viral, Wasit Cewek Ini Jahili Pemain Bola

Ginanjar Saputra
Senin, 01 Juli 2019 - 12:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Viral, Wasit Cewek Ini Jahili Pemain Bola Fernanda Colombo. (Instagram/fernandacolomboreal)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Jagat media sosial sedang diramaikan sosok wanita wasit cantik yang disebut-sebut berasal dari Brasil, Fernanda Colombo.

Sosoknya viral setelah melakukan hal jahil saat memimpin pertandingan persahabatan dua tim sepak bola di Liga Ekuador antara Coast dan Sierra, Senin (24/6/2019) lalu.

Advertisement

Dalam pertandingan tersebut, Fernanda menjahili salah satu pemain dengan melakukan gerakan seperti akan mengambil kartu merah dari saku celananya. Namun ternyata, ia hanya mengambil sapu tangan untuk mengelap keringat sembari tersenyum lebar.

Tak pelak aksi jahil Fernanda Colombo yang terekam kamera itu menjadi viral di media sosial. Selain fokus pada kejahilannya, warganet juga fokus pada kecantikan Fernanda Colombo.

Di media sosial, Fernanda diketahui aktif melalui akun Instagram @fernandacolomboreal. Di bio akun Instagramnya, Fernanda mengaku berprofesi sebagai jurnalis olahraga, selain terkadang menjadi wasit sepak bola.

Ia juga tak jarang memamerkan foto cantik serta seksi kepada warganet. Melalui beberapa video, Fernanda juga kerap memamerkan aktivitas olahraganya.

Bukan hanya itu, Fernanda Colombo juga turut mengunggah video kejahilannya yang viral belakangan hari ini. Ia pun tak menyangka aksi jahinya itu mampu menyedot perhatian warganet. "Apa pendapat kalian tentang ini [aksi jahi di pertandingan Coast dan Sierra]?," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Empat Tahun Ditiadakan karena Covid-19, Open House Lebaran Sultan HB X Hari Ini Dihadiri Ribuan Orang

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement