Advertisement

Syukuran Keluar dari Penjara, Vanessa Angel Minta Doa dari Anak-Anak Yatim

Newswire
Rabu, 03 Juli 2019 - 18:07 WIB
Nina Atmasari
Syukuran Keluar dari Penjara, Vanessa Angel Minta Doa dari Anak-Anak Yatim Vanessa Angel menggelar syukuran kebebasannya di Apartemen Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019) - Suara.com

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA-- Sebagai ungkapan rasa syukur telah keluar dari penjara, artis Vanessa Angel menggelar syukuran bareng anak yatim di Apartemen Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

"Ini rasa syukur, kasus Vanessa akhirnya selesai. Karena Vanessa bebas, dan hukumannya lebih rendah daripada tuntutan jaksa," ujar Lidya selaku manajer Vanessa Angel kepada wartawan.

Advertisement

Dia mengatakan syukuran kali ini dihadiri oleh 20 anak yatim. Menurut Lidya, acara itu pun sebetulnya dihelat secara mendadak.

"Spontan sih rencana syukuran ini. Tapi ini inisiatif Vanessa. Vanessa pengin nguncapin rasa syukurlah ngundang anak-anak yatim dan minta di doakan biar semuanya cepat beres," kata Lidya.

Sayangnya mantan kekasih Dwi Andhika ini tidak banyak komentar. Dia cuma mengucapkan terima kasih kepada awak media dan anak yatim yang hadir.

"Terimakasih yah teman-teman," tutur Vanessa Angel.

Seperti diketahui, Vanessa Angel keluar dari Rutan Medaeng, Surabaya, Minggu (30/6/2019). Dia menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukuman selama lima bulan penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Triwulan Pertama, Realisasi Investasi di Gunungkidul Capai 157 Miliar

Gunungkidul
| Selasa, 23 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement