Keluar Penjara, Vanessa Angel Bahagia Semua Keinginannya Dituruti

 Keluar Penjara, Vanessa Angel Bahagia Semua Keinginannya DiturutiVanessa Angel. - Suara.com/Sumarni
12 Juli 2019 10:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Vanessa Angel yang sudah bebas dari penjara diketahui menghabiskan liburannya di Bali. Hal itu diakuinya untuk menebus masa prihatinnya di penjara.

Dalam jumpa pers perilisan mini series Vanessa Angel's Diary, ia menyebut kerjasamanya dengan MinieTv itu membuatnya bisa bersenang-senang. Tak dibebani script atau settingan, semua berjalan secara natural sesuai keinginan kegiatan yang ingin dilakoni perempuan usia 27 tahun itu.

"Semua natural, ya apapun kehidupan aku di program ini, tidak ada settingan, semua natural. Enggak ada script atau apa. Apa yang aku pengin, semua diturutin sama Minie Tv. Kaya misal Vanessa mau ke salon, ya ke salon, pengin ke Bali ya ke Bali," kata Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Mantan kekasih Bibi Ardiansyah itu mengaku Minie TV mengabulkan segala keinginannya. Bersyukur, Vanessa Angel menelan buah manis setelah kesabarannya mendekam di penjara.

"Jadi apa mauku semua diturutin sama Minie TV. Bahagia lah, setelah 5 bulan aku keluar (penjara) mulai kerja, kebayar lah rasa sakit, kecewa, kesabaran yang aku tunggu akhirnya berbuah manis," jelasnya.

Namun, saat disinggung mengenai pestanya di Bali yang tuai reaksi netizen, Vanessa enggan menjawab. Ia berdalih soal liburannya di Bali telah ia bahas.

"Ah tadi kan udah jawab," tandasnya.

Diketahui, penampilan Vanessa Angel saat liburan di Bali dinilai terlalu terbuka oleh netizen. Hal itu kontras dengan penampilannya di bui yang sempat tertutup dan kenakan hijab.

==

Sumber : Suara.com