Wow, Artis dan Musikus Ini Diundang Jokowi ke Istana. Ada Apa?

Wow, Artis dan Musikus Ini Diundang Jokowi ke Istana. Ada Apa?Joko Widodo - Reuters/Willy Kurniawan
17 Juli 2019 22:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BOGOR--Beberapa artis dan musikus Tanah Air mendapat undangan istimewa dari Presiden Jokowi. Mereka diundang untuk hadir = ke Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/7/2019).

Mereka yang diundang antara lain Yovie Widianto, Rian D'Masiv, Oppie Andaresta, Farhan, Regina Ivanova, Charles Bonar Sirait, Kamasean, Marcel Siahaan, Sherina Munaf, Mona Ratuliu, Ersa Mayori, dan Chacha Frederica.

Pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup kurang lebih 2 Jam. Seusai pertemuan, Oppie Andaresta mengatakan Jokowi mengundang mereka karena membantu selama kampanye Pilpres 2019.

"Kami-kami yang waktu kampanye juga ikut membantu. Saya sendiri bikin 2 lagu untuk kampanye. Ketika sudah selesai dan menang, Pak Jokowi mengapresiasi apa yang sudah kami lakukan. Kemudian kami diundang untuk silaturahmi, halal bihalal. Pak Jokowi bilang terima kasih," ujar Oppie di kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/7/2019).

Oppie menuturkan, pertemuan dengan Jokowi berlangsung cair dan santai. Ia menyebut pertemuan dengan Jokowi tak ada jarak.

"Ngobrolnya cair banget, santai. Kami makan siomay, bakso, foto bareng-bareng. Jadinya cair antara pemimpin dan rakyat seperti tidak ada jarak," kata dia.

Jokowi, kata Oppie, juga berjanji mendukung para seniman dan musikus dalam periode kedua kepemimpinannya.

"Tapi garis besarnya, Pak Jokowi berjanji memberikan dukungan lebih, daripada yang sudah-sudah. Dia bilang saya untuk periode kedua ini akan jor-joran [membantu seniman]," tutur Oppie.

Sumber : suara.com