Advertisement

Ini Tanggapan Promotor Terkait Kekecewaan Penonton Konser Westlife

Septina Arifiani/Egitya Eryaningwidhi
Jum'at, 09 Agustus 2019 - 12:37 WIB
Sunartono
Ini Tanggapan Promotor Terkait Kekecewaan Penonton Konser Westlife Konser Westlife The Twenty Four, ICE BSD, Tangerang Selatan) Instagram/concertholic_id

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO – Konser boyband asal Irlandia, Westlife, sukses digelar selama dua hari, Selasa (6/8/2019) dan Rabu (7/8/2019) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Di balik kesuksesan konser tersebut, tampaknya masih ada penggemar yang merasa kurang puas dengan penampilan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Freehily, dan Kian Egan di panggung dan tempat yang disediakan oleh pihak penyelenggara konser.

Advertisement

Dipantau JIBI/Solopos di akun Twitter bernama @barbaraclaudya, Kamis (8/8/2019), ia membagikan sebuah thread dengan unggahan beberapa gambar tangkapan layar dari penonton yang mengeluh soal fasilitas kepada penyelenggara, @fullcolorparty, di Instagram.

Ini konser terparah yg gw tonton, kita beli kelas platinum dan dateng pagi buat tuker nomer seat berharap dong mao dapet view yang enak, tapi malah ZONK,, panggung udah kaya panggung 17an RT, layar kecil banget, bisa sengklek liat tu layar,, gila ga sebanding sama harga yang dijual 1.950.000,. Dimana profesionalnya woy @fullcolorparty. TOLONG REALISASIKAN REFUND YANG UDH DIJANJIKAN 50%, KEJELASANNYA GIMANA WOY,” tulis erna.nt yang ditutup dengan emotikon marah.

lebih bagus seat layout kondangan pinggir jalan, smua undangan bisa liat panggung dangdutan tanpa sakit leher atau cuma disuguhi backdrop segede gaban!, tulis @sliinda yang diambil dari tangkapan layar @barbaraclaudya.

Tiket platinum saya cuma buat lehar saya sakit, panggung yang tidak di tengah2, yang dilihat cuma kain panjang jauh sekali dengan westlife mending sekalian gold di tengah2 keliatam… antri dari pagi dapatnya kursi ujung gillaaaaa gak???????? sangat2 keberatan saya.. beli 1980k yg di dapat ini. Tlng realisasikan refund 50% untuk platinum yg terutama sisi kiri. Saya tunggu sikap kooperatifnya. Tks (ini comment ke dua saya gak ada tanggapan saya akan tanyakan hari ini tgl 7 di ice klu perlu saya ke TA untuk minta kejelasan. Bener2 gak terima saya antri pagi dapet ujung,” ujar akun bernama @mamiiyo.

Akun bernama @barbaraclaudya juga menambahkan bahwa Full Color Party, penyelenggara konser westlife, telah menghapus dua unggahannya yang berisikan banyak keluhan dari penonton.

Dilansir Suara.com, pihak penyelenggara telah angkat bicara soal keluhan para penonton dengan konser Westlife ini.

“Kami mau bilang satu hal bahwa memang di dunia ini nggak ada yang sempurna. Kami baru pertama kali bikin konser di ICE yang besar banget. Ini pengalaman juga buat kami karena sangat banyaknya orang kami tidak bisa menyenangkan semua hati,” ujar David Ananda, pihak penyelenggara, di Garuda Room, ICE, Tangerang Selatan, Rabu (7/8/2019) malam.

Ia juga mengatakan bahwa tata letak panggung itu sudah merupakan standar dari manajemen Westlife dan telah disetujui oleh mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement