Afgan Sukses Gelar Konser Dekade, Ucapan Terima Kasih Pertama untuk Rossa

Afgan Sukses Gelar Konser Dekade, Ucapan Terima Kasih Pertama untuk RossaAfgan Syahreza. - Ist/ Instagram
10 Agustus 2019 21:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Afgan Syahreza sukses menggelar konser bertajuk #KonserDekadeAfgan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019) malam.

Di tengah penampilannya, Afgan sempat ucapkan terima kasih kepada orang-orang yang ikut berperan dalam perjalanan kariernya di panggung musik Tanah Air. Pertama, dia menyebut nama penyanyi Rossa.

"Ocha [panggilan Rossa] karena dia bantuin aku bikin ini, kalau nggak ada dia saya bakal pusing bikin konser ini," kata Afgan.

Tidak hanya Rossa, Afgan juga berterima kasih kepada Bebi Romeo, orang yang menjadikan dirinya sebagai seorang penyanyi.

Namun, Bebi absen di konsernya dan cuma diwakili sang istri, Meisya Siregar.

"Terima kasih buat Mas Bebi, tapi dia belum datang, tapi diwakili sama Mba Meisya. Terima kasih sudah datang," kata Afgan.

Selain kedua orang tersebut, Afgan juga berterima kasih kepada kedua orangtuanya dan beberapa tamu undangan yang duduk di bangku undangan.

Sederet artis, musisi, dan penyanyi yang duduk di bangku undangan antara lain Nagita Slavina, Olla Ramlan, Bunga Citra Lestari, Erwin Gutawa, dan Sheila Majid.

Konser ini menandai 10 tahun Afgan berkarya di industri musik Indonesia. Selama itu pula, sederet prestasi dan penghargaan diraih lelaki berusia 30 tahun itu.

Sumber : suara.com