Barbie Kumalasari Sering Bawakan Makanan untuk Kris Hatta, Galih Ginanjar Cemburu

Barbie Kumalasari Sering Bawakan Makanan untuk Kris Hatta, Galih Ginanjar CemburuBarbie Kumalasari. - Okezone
13 Agustus 2019 16:27 WIB Newswire Hiburan Share :


Harianjogja.com, JAKARTA-- Artis Galih Ginanjar saat ini mendekam di penjara Polda Metro Jaya. Sang istri, Barbie Kumalasari sering menjenguknya.

Belakangan, muncul kabar Barbie Kumalasari dekat dengan Kris Hatta yang sama-sama menghuni rutan Polda Metro Jaya. Kabar tersebut pun dibenarkan istri siri Galih Ginanjar tersebut.

Bahkan, Barbie Kumalasari kerap membawakan Kris Hatta makanan yang sama dengan Galih. Tapi rupanya, kedekatan Kumalasari dengan Kriss membuat cemburu sang suami.

"Kalau sama Kriss Hatta memang sahabatan. Si Galih juga kan kenal baik Kriss hatta yang kebenaran lagi pas sama-sama punya kejadian yang memang ditahannya berdekatan ya. Jadi kalau jam jenguk ya ada Galih ada Kriss, aku sering bawain makanan juga," kata Kumalasari, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2019).

Tak menampik, Barbie Kumalasari juga kerap ngobrol bareng Kriss Hatta. Diakui Kumalasari, Galih pun rasakan cemburu.

"Ya cemburulah. Cemburu sih pasti ada lah. Ya dekat kan nggak apa-apa. Dekat ngobrol," jelasnya.

Sangking dekatnya, pelantun "Cinta Sejati" itu pun menyebut Kris Hatta sudah hapal makanan yang pasti dibawakan Kumala untuknya. Kumala pun sempat berseloroh bisa berpaling dari Galih Ginanjar seandainya Kriss tak di dalam tahanan.

"Kalau berpaling sih nggak, orang dua-duanya (Galih dan Kriss Hatta) sama-sama di dalam, mau berpaling ke mana. Kalau berpaling kalau sudah ada yang di luar, baru bisa berpaling, haha," kata Barbie Kumalasari sambil bercanda.

Sumber : Suara.com