Komika McDanny Wardhana dan Reno Fenady Ditangkap karena Kasus Sabu-Sabu

Komika McDanny Wardhana dan Reno Fenady Ditangkap karena Kasus Sabu-SabuReno Fenady dan McDanny Wardhana. - Ist/Instagram
31 Agustus 2019 06:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, TANGERANG-- Kasus narkoba kembali terjadi di dunia hiburan tanah air. Kali ini, Polisi Tangerang Kota menangkap dua orang komika berinisial RN dan DN.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim, RN dan DN ditangkap di sebuah kos di kawasan Salemba Tengah Jakarta Pusat pada Minggu (24/8/2019). Dari penangkapan itu, polisi menemukan dua paket sabu seberat 0.65 gram dan 0,32 gram.

Menurut Abdul Karim, penangkapan itu atas pengembangan kasus narkoba di wiliyah Cipadu, Kota Tangerang. Kemudian setelah melakukan penyelidikan selama dua minggu, polisi pun menemukan titik terang.

"Selama seminggu kosannya dipantau akhirnya ditemukan RN dan DN yang merupakan publik figur dan kemudian kami tangkap," Kata Abdul Karim dalam jumpa pers di Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (30/8/2019).

Abdul Karim memastikan kalau RN dan DN adalah artis stand up comedy alias komika.

"Tersangka masih aktif beberapa kali ikut stand up comedy tingkat nasional," katanya.

Lantas, siapakan RN dan DN? Menurut sumber dari Suara.com, sosok RN dan DN adalah dua komika Alfonsus Renato Fenady alias Reno Fenady dan Dani Wijaya Wardhana alias McDanny Wardhana.

McDanny Wardhana merupakan komika sekaligus aktor yang cukup sering tampil di sinetron maupun televisi. Beberapa film yang dibintangi McDanny di antaranya Marmut Merah Jambu, Bajaj Bajuri The Movie, This Is Cinta, Koala Kumal, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

Sumber : Suara.com