Curhat Sang Ayah Setelah Nomornya Diblokir oleh Vanessa Angel

Curhat Sang Ayah Setelah Nomornya Diblokir oleh Vanessa AngelAyah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. - Yuliani/Suara.com
02 September 2019 14:47 WIB Newswire Hiburan Share :


Harianjogja.com, JAKARTA-- Artis Vanessa Angel kini sedang berkonflik dengan sang ayah Doddy Sudrajat. Konflik itu pun kian memanas pasca unggahan vulgar Vanessa di media sosial. Sang ayah mengaku telah diblok dari pertemanan media sosial Instagram.

"Betul [Instagram di blok]," kata Doddy Sudrajat, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Senin (2/9/2019).

Tak hanya pertemanan di media sosial Instagram, Doddy menyebut Vanessa Angel telah memblokir nomornya dalam aplikasi pesan singkat WhatsApp. Sehingga dia tidak mempunyai kesempatan untuk berkomunikasi dengan sang anak.

"Belum [komunikasi]. Saya sudah menghubungi dia lewat WA, tapi diblok [WhatsApp]. Saya dikasih tahu sama Feni Rose katanya ganti nomor telepon. Kalau ganti seharusnya saya dikasih tahu dong," ujar Doddy.

Padahal kata Doddy, dia telah berusaha menghubungi Vanessa Angel sejak lama. Namun rupanya usaha tersebut sia-sia karena tak mendapatkan respon dari sang putri.

"Sebenarnya ada keinginan untuk telepon dia setelah dia keluar dari penjara. Saya hubungi dia lewat WA, tanya jemput apa nggak, pulang ke Jakarta jam berapa, di mana, itu juga nggak dibalas," ungkap Doddy.

Seperti yang diketahui, Vanessa Angel baru saja keluar dari Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo pada 30 Juni 2019. Vanessa terjerat hukum setelah tertangkap di hotel wilayah hukum Kota Surabaya pada 5 Januari lalu.

Sumber : Suara.com