Advertisement

Curhat Sang Ayah Setelah Nomornya Diblokir oleh Vanessa Angel

Newswire
Senin, 02 September 2019 - 14:47 WIB
Nina Atmasari
Curhat Sang Ayah Setelah Nomornya Diblokir oleh Vanessa Angel Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. - Yuliani/Suara.com

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA-- Artis Vanessa Angel kini sedang berkonflik dengan sang ayah Doddy Sudrajat. Konflik itu pun kian memanas pasca unggahan vulgar Vanessa di media sosial. Sang ayah mengaku telah diblok dari pertemanan media sosial Instagram.

"Betul [Instagram di blok]," kata Doddy Sudrajat, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Senin (2/9/2019).

Advertisement

Tak hanya pertemanan di media sosial Instagram, Doddy menyebut Vanessa Angel telah memblokir nomornya dalam aplikasi pesan singkat WhatsApp. Sehingga dia tidak mempunyai kesempatan untuk berkomunikasi dengan sang anak.

"Belum [komunikasi]. Saya sudah menghubungi dia lewat WA, tapi diblok [WhatsApp]. Saya dikasih tahu sama Feni Rose katanya ganti nomor telepon. Kalau ganti seharusnya saya dikasih tahu dong," ujar Doddy.

Padahal kata Doddy, dia telah berusaha menghubungi Vanessa Angel sejak lama. Namun rupanya usaha tersebut sia-sia karena tak mendapatkan respon dari sang putri.

"Sebenarnya ada keinginan untuk telepon dia setelah dia keluar dari penjara. Saya hubungi dia lewat WA, tanya jemput apa nggak, pulang ke Jakarta jam berapa, di mana, itu juga nggak dibalas," ungkap Doddy.

Seperti yang diketahui, Vanessa Angel baru saja keluar dari Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo pada 30 Juni 2019. Vanessa terjerat hukum setelah tertangkap di hotel wilayah hukum Kota Surabaya pada 5 Januari lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alasan Gerindra Bantul Belum Buka Pendaftaran Penjaringan Pilkada

Bantul
| Jum'at, 26 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement