Advertisement

Nina Kaginda Anggun dengan Gaun Batik Karya Ivan Gunawan di Venice Festival 2019

Nina Atmasari
Sabtu, 07 September 2019 - 18:37 WIB
Nina Atmasari
 Nina Kaginda Anggun dengan Gaun Batik Karya Ivan Gunawan di Venice Festival 2019 Nina Kaginda memakai gaun Ivan Gunawan di Venice Film Festival 2019. - Ist/Instagram @ivangunawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Salah satu desainer Indonesia, Ivan Gunawan membuat bangga karena berhasil gaun rancangannya dipakai dalam Venice Film Festival 2019. Gaun rancangannya dipakai oleh Nina Kaginda, salah satu sosialita kelas atas Indonesia.

Hal itu seperti terlihat dari unggahan instagram Ivan Gunawan. Ia mengunggah tiga foto dan video berisi penampilan Nina Kaginda yang anggun mengenakan pakaian yang dinamai Candramaya tersebut.

Advertisement

Dalam foto tersebut, sosialita cantik itu tampak masuk ke karpet merah gelaran Venice Film Festival 2019.

"@ninakagindaa wearing Ball Gown " CANDRAMAYA" Collections by @ivan_gunawan on the red carpet Venice Film Festival 2019. The first time ever of my collections being on the red carpet for such a great International Event," tulis Ivan, bangga.

Nina Kaginda pun tampak bangga mengenakan gaun tersebut. Ia menulis "Showww. The Best Indonesian Designer" dalam kolom komentarnya, disertai lambang cinta.

Dalam keterangan foto selanjutnya, Ivan menjelaskan bahwa material dress rancangannya terbuat dari kain printed bermotif batik. Nggak tanggung-tanggung, untuk membuat gaun off-shoulder bersiluet ball-gown itu dibutuh kain sepanjang 20 meter.

Agar penampilan Nina Kaginda semakin maksimal, sosialita yang juga merupakan sahabat Syahrini ini melengkapi penampilannya dengan aksesori mewah 'Serpenti Rose Gold' dari Bvlgari.

Selain itu, ia juga membawa tas warna hitam dari Hermes yang menjadi simbol kemewahan.

"She’s looking extremely gorgeous and nailed it," komentar Ivan Gunawan, seperti dikutip Sabtu (7/9/2019).

Ivan mengaku bangga sebagai perancang busana, ini adalah karya pertamanya yang berhasil menghiasi ajang internasional sekelas Venice Film Festival.

Untuk diketahui, Venice Film Festival merupakan festival film bergengsi tingkat dunia. Agenda ini sudah digelar 76 kali dan setiap tahunnya para seleb dunia akan tampil maksimal untuk berpose di karpet merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Sosialisasikan Program Kampung Hijau

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement