Advertisement

Wah, Raffi Ahmad Cium Perempuan di Depan Nagita Slavina

Newswire
Selasa, 10 September 2019 - 12:57 WIB
Nina Atmasari
Wah, Raffi Ahmad Cium Perempuan di Depan Nagita Slavina Raffi Ahmad goda Mumuk Gomez di depan Nagita Slavina. - Ist/ Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Raffi Ahmad bikin heboh. Ia berani mencium perempuan lain di depan istrinya sendiri, Nagita Slavina.

Hal tersebut bisa dilihat di tayangan ilusionis, Denny Darko di youtube. Namun perempuan yang dicium Raffi Ahmad adalah komedian Mumuk Gomez.

Advertisement

Lelaki 32 tahun itu, berani menggoda dan mencium Mumu Gomez karena dalam pengaruh hipnotis Denny Darko. Sang Ilusionis menghipnotis Raffi seolah-olah Mumuk adalah istrinya, Nagita Slavina.

"Sekarang kamu bayangkan berada di tempat yang nyaman seperti tadi. Sesuatu yang mustahil akan terjadi ke kamu. Entah kenapa saat melihat Mumu, kamu akan yakin dia Nagita Slavina istri Mu," kata Denny Darko seraya memegang kepala Raffi Ahmad.

Mendengar hal itu, Mumuk Gomez langsung bersiap-siap dan mengikat rambut panjangnya dengan karet pengikat rambut. Tidak hanya itu posisi duduknya pun bergeser mendekati bapak kandung Rafathar itu.

Nagita Slavina melihat suaminya memeluk, menggoda, dan mencium Mumuk Gomez tidak bisa marah. Sebaliknya dia hanya bisa tertawa.Bahkan mengizinkan Mumuk Gomez untuk membalas ciuman Raffi.

Sayang mantan finalis "OLI (Orang Lucu Indonesia) Finalis" itu tidak berani membalas ciuman Raffi Ahmad. Pasalnya sang pacar turut melihat aksi Denny Darko menghipnotis Raffi Ahmad.

Dalam video berdurasi 17:28 menit itu tidak hanya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Mumu Gomez yang hadir. Beberapa artis seperti Al Ghazali putra Ahmad Dhani dari pernikahan pertama dengan Maia Estuanty, Marsha Aruan, dan Atta Halilintar turut hadir dan menggoda Raffi Ahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement