Advertisement

Didi Kempot Siap Tampil di Konser Ambyar

Ika Yuniati
Sabtu, 14 September 2019 - 03:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Didi Kempot Siap Tampil di Konser Ambyar Didi Kempot (Instagram/teomahatmana_)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Penyanyi campursari Didi Kempot akan siap menghibur penggemarnya dalam konser Ambyar. Konser diselenggarakan sepekan lagi di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Para penonton siap-siap sing along bareng idola baru anak muda yang mendapat julukan Lord Didi ini. Deretan tembang terbaik bakal dibawakan.

Advertisement

Pihak penyelenggara dari Rumah Blogger Indonesia (RBI) bakal menyuguhkan gelaran intimate untuk mendekatkan Didi dengan para penggemarnya. Tak sekadar menyanyi, akan ada persembahan khusus yang menceritakan perjalanan karier sang idola.

“Nanti juga bakal ada lagu-lagu mas Didi lain. Biar orang-orang taunya enggak hanya lagu-lagu patah hati Mas Didi,” kata ketua penyelenggara konser tunggal Blontank Poer saat jumpa pers di Narenda Restauran The Sunan Hotel Solo, Kamis (12/9/2019).

Konser tunggal Didi nantinya bakal menjadi ruang nostalgia sekaligus perayaan bagi kalangan muda. Panitia membagi acara dalam dua segmen penting. Sesi pertama berisi tembang lawasan untuk mengakomodir penonton dari kalangan usia mapan. Disusul segmen kedua dengan lagu-lagu anyar yang digandrungi para nom-noman.

Kepopuleran Didi dan lagu Bahasa Jawa-nya bahkan mampu menarik simpati para pendengar yang notabene bukan orang Jawa dan tidak tahu Bahasa Jawa. Tak berlebihan kalau masyarakat Solo ikut mengapresiasi karya sang local heroes.

Bahkan, Blontank mengusulkan penghargaan duta budaya Jawa atau duta bahasa Jawa untuk Didi. Berkat kerja kerasnya memperkenalkan Bahasa Jawa ke masyarakat luas lewat campur sari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement