Advertisement

Gunawan Akan Bintangi Fillm Bertema Nostalia Era 90-an

Newswire
Sabtu, 14 September 2019 - 14:57 WIB
Nina Atmasari
Gunawan Akan Bintangi Fillm Bertema Nostalia Era 90-an Gunawan. - Okezone/Yoga

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Masih ingat dengan aktor sinetron yang ngehits di era 1990an, Gunawan? Ia akan kembali meramaikan industri layar lebar Tanah Air. Terakhir membintangi film setengah tahun lalu, Gunawan kini ikut berpartisipasi karya terbaru Visinema Pictures bertajuk Generasi 90-an: Melankolia.

Berbicara mengenai keterlibatannya dalam film arahan M. Irfan Ramli itu, Gunawan mulanya tidak langsung menerima tawaran yang datang. Gunawan merasa dirinya sulit beradaptasi dengan dunia seni peran yang saat ini sudah berkembang jadi industri.

Advertisement

"Sekarang sudah industri ya, kita sudah enggak bisa seperti dulu. Kalau bisa terbatas misalnya berapa episode untuk setahun kita bisa memilih karakter atau mengeksplor kemampuan kita, mungkin kalau sekarang ini agak sulit ya," ujarnya di kawasan Cilandak, Jakarta, Jumat (13/9/2019).

Namun pada akhirnya, Gunawan tetap menerima tawaran berperan di Generasi 90-an: Melankolia karena ada beberapa hal yang tidak bisa dia tolak. Salah satunya seperti latar belakang cerita yang mengusung tema 90-an.

"Kenapa saya tertarik dengan film ini, karena ada keterkaitan dengan tahun 90-an. Jadi saya bermemori langsung," tutur Gunawan.

Dari situ, ketertarikan Gunawan makin besar setelah dirinya melihat beberapa properti yang pada masanya termasuk barang mewah. Diantaranya seperti alat pemutar musik portabel atau walkman, yang jadi tren pada masa itu.

"Saya tertarik dengan beberapa properti kayak walkman, yang sekarang sudah enggak ada, dan ada beberapa juga yang saya anggap, 'Wah kayaknya bakal seru banget nih karena sekarang ada lagi,'" kata dia.

Selain Gunawan, nama-nama senior lain seperti Amara dan Frans Mohede juga ikut membintangi film Generasi 90-an: Melankolia. Mereka nantinya akan beradu akting dengan aktor-aktor muda seperti Ari Irham, Aghniny Haque, Taskya Namya, hingga Jennifer Coppen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement