Begini Penampilan Anak Bungsu David Beckham yang Curi Perhatian

Begini Penampilan Anak Bungsu David Beckham yang Curi PerhatianHarper Beckham dan ibunya Victoria Beckham - Instagram @victoriabeckham
19 September 2019 16:47 WIB Ria Theresia Situmorang Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Putri bungsu pasangan Victoria dan David Beckham, Harper Beckham, menjadi perhatian saat perhelatan London Fashion Week untuk koleksi pakaian terbaru ibunya Victoria Beckham's spring/summer 2020. 

Meski acara ini juga diikuti oleh ketiga kakaknya, Cruz, Romeo dan Brooklyn, serta ayahnya David Beckham, Harper tampak menyita perhatian dengan pakaian yang didesain langsung oleh ibunya. 

Anak berusia delapan tahun tersebut terlihat fashionable dengan gaun panjang bermotif bunga dengan detail hiasan di dalamnya, ditambah dengan aksesoris anting emas kecil dan sepatu metalik. 

Gaun ini juga dilengkapi dengan bunga dengan warna dasar yang sama dengan gaun tersebut, yang merupakan signature dari brand Victoria Beckham sendiri. 

Riasan wajah Harper terlihat sangat sederhana dengan rambut yang dicepol ke atas, sehingga pakaiannya menjadi fokus utama penampilannya.

Victoria juga sempat mengunggah fotonya bersama putrinya tersebut dalam perhelatan fashion show terbesar di Inggris.

 "Tamu nomor satuku!!! #HarperSeven. #VBSS20 mulai dalam beberapa menit di IG Live! Xxxx Kisses VB," tulis Victoria. 

Unggahan tersebut disambut dengan respons yang positif dari rekan dan pengikut instagramnya yang memuji hubungan ibu dan anak serta penampilan keduanya dalam acara tersebut.

"So sweet," tulis petenis Maria Sharapova.

"Pertunjukannya menakjubkan," tulis pengusaha fitness, Tracy Anderson. 

"Dress-nya cantik," tulis akun janicejenner_. 

"Harper yang cantik," tulis akun @ayda.gh94.

Selain mengunggah fotonya dan Harper, Victoria juga mengunggah beberapa foto Harper dalam perhelatan London Fashion Week seperti saat puterinya tersebut berfoto bersama editor Vogue, Anna Wintour dan beberapa model di belakang backstage.

Harper Beckham dipangku ayahnya David Beckham bersama tiga saudaranya./Instagram @victoriabeckham

Sumber : Bisnis.com