Barbie Kumalasari Klaim ke AS hanya 8 Jam. Boy Willam: Loe Naek Apa?

Barbie Kumalasari Klaim ke AS hanya 8 Jam. Boy Willam: Loe Naek Apa?Barbie Kumalasari. - Suara/Sumarni
21 September 2019 01:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjoggja.com, JAKARTA - Belum lama ini, artis yang tengah jadi bahan perbincangan banyak orang yakni Barbie Kumalasari mengaku terbang ke Amerika dalam waktu delapan jam. Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan Boy William.

Potongan video tersebut dibagikan Boy William di Instastories, Jumat, (20/09/2019).

"Berapa jam sih dari sini kalau ke Amerika?" tanya Boy William.

"Kalau gue sih delapan jam sih, cepet gue waktu itu," jawab Barbie Kumalasari.

"Loe naik apa?" tanya Boy William.

Instastories tersebut merupakan potongan dari video di kanal Youtube Boy William. Versi lengkapnya akan menjadi kelanjutan dari episode Drinks With Boy: The Hangover. Video tersebut berjudul "Barbie Kumalasari DIJEBAK soal Amerika! Boy William bingung!".

Sebelumnya diberitakan, Barbie Kumalasari berencana pergi ke luar negeri dalam waktu dekat ini. Dia ingin membuktikan sekaligus mematahkan omongan netizen yang menyebutnya Perempuan Halu.

"Sebenernya antara Paris dan Nevada. Mau jalan-jalan saja sih sekalian. Inilah kan kata orang gue halu, aneh lah," kata Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Selanjutnya, istri Galih Ginanjar ini juga ingin membuktikan bahwa pernyataannya soal pernah tinggal di Amerika Serikat benar adanya.

"Ya kalau ke luar negeri gue rasa semua orang yang punya duit sudah biasa. Keluar negeri kan bukan sesuatu yang aneh. Tapi kalau dimata netizen kesaannya gue kayak halu banget. Apa sih yang dihaluin? Ke Amerika cuma berapa sih gitu loh. Kan kita juga punya uang," sambungnya lagi.

Sayangnya, Barbie Kumalasari belum mau menjawab saat disinggung tujuan kepergiannya ke Negeri Paman Sam cuma buat sekadar jalan-jalan atau bekerja.

"Belum bisa diceritain nanti kita lihat aja. Lagi mikirin tanggal, soalnya schedule gue penuh banget," tutur Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari sempat mengaku pernah menetap dua tahun di Nevada, Amerika Serikat. Dia pun pernah memberikan bukti foto-fotonya ketika berada di sana. Sayangnya, foto tersebut diduga palsu oleh netizen. Pemain Bidadari ini dituding sengaja mengedit foto-foto itu.

Sumber : suara.com