Oza Kioza Curhat Soal Ketidakadilan di Duo Serigala

Oza Kioza Curhat Soal Ketidakadilan di Duo SerigalaSalah satu personel Duo Serigala, Oza Kioza. - Suara.com/Yuliani
25 September 2019 16:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Salah satu personel Duo Serigala, Oza Kioza mengeluhkan ketidakadilan. Sebelumnya, dua personel yakni Pamela Safitri dan Oza Kioza bertengkar di acara live Pagi Pagi Pasti Happy (P3H). Mereka beradu argumen terkait kontrak kerja.

Oza merasa ada ketidakadilan. Sebab, Pamela boleh membentuk grup lagi di luar Duo Serigala, namun hal itu tak berlaku buat dirinya.

"Aku nggak pernah bikin nggak kompak, bahkan aku selalu memperjuangkan Duo Serigala, selalu pengin bikin Duo Serigala itu bagus," kata Oza saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu (25/9/2019).

"Tapi dia kayak seenaknya sendiri. Dia sama orang si A si B [buat project dengan orang lain], yang diserang [oleh penggemar] aku, 'Kak Oza itu ganti-ganti personel ya?'," ujarnya lagi.

Oza lantas menyebut beberapa nama yang pernah berduet dengan Pamela di luar Duo Serigala. Mereka adalah Dinar Candy dan Cupi Cupita.

"Pertama Dinar, kedua Cupi [Cupita], itu kan di luar Duo Serigala gitu dan aku harus mengerti itu. Sebenarnya aku bisa aja dari dulu marah sebenarnya, cuma aku nggak mau karena aku tahu Mela orangnya tuh memang baik," katanya.

Menurut Oza, Pamela Safitri justru lebih sibuk dengan proyek bersama Dinar dan Cupi. Sehingga, jadwal manggung Duo Serigala benar-benar berkurang.

Sementara, Pamela Safitri belum berkomentar ihwal perseteruannya ini. Keluar dari studio P3H didampingi manajer, dia bergegas jalan sambil menangis.

Sumber : Suara.com