Advertisement

Iis Dahlia Kisahkan Pengalaman Kehilangan Uang Ratusan Juta Rupiah saat Menginap di London

Newswire
Minggu, 29 September 2019 - 09:57 WIB
Nina Atmasari
Iis Dahlia Kisahkan Pengalaman Kehilangan Uang Ratusan Juta Rupiah saat Menginap di London Iis Dahlia. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengaku mengalami hal tidak menyenangkan saat di luar negeri. Uangnya dicuri saat dirinya dan keluarga berada di London, Inggris. Kejadian tersebut terjadi di hotel tempatnya menginap. Padahal dikatakan sang pedangdut, ia menyimpan rapi uang tersebut.

Advertisement

Iis Dahlia menuturkan, uang tersebut disimpan dalam safety box. Namun saat kembali ke kamar, semua uangnya pun raib. Tidak tanggung-tanggung, total uang melebihi Rp227 juta dalam brangkas tersebut.

"Ada USD15.000 dan Rp15 juta," jelas Iis dalam program acara di salah satu program televisi, Sabtu (28/9/2019).

Uang sebanyak itu dijelaskan Iis Dahlia untuk membayar apartemen sang putri, Juwita Salshadilla yang akan kuliah di London.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan Iis Dahlia pada pihak keamanan hotel. "Mereka menanggapi baik, hanya saja manager hotel sudah pulang," tutur Iis Dahlia.

Kecurigaan Iis Dahlia tertuju pada petugas kebersihan hotel. Bukan tanpa alasan, sebelum pelantun Payung Hitam itu meninggalkan kamar, Iis meminta agar kamarnya dibersihkan.

"Saya yakin, yakin banget yang ambil itu cleaning servicenya," tegas Iis.

Meski meyakini hal tersebut, ia tetap meminta bantuan pihak kepolisian setempat mengusut pencurian tersebut. Pasalnya uang yang hilang jumlahnya tidak sedikit.

Kejadian pencurian uang memang baru diceritakan Iis Dahlia. Namun belakangan hari ini, rekan-rekan selebriti seolah menaruh perhatian khusus pada pedangdut berkumis tipis tersebut.
Seperti terlihat dalam unggahan Raffi Ahmad, bapak satu anak ini mengingatkan masyarakat waspada saat bepergian ke luar negeri.

"Wisatawan harus berhati-hati pada barang bawaan mereka. Sekalipun meletakan di tempat aman seperti brangkas hotel," tulisnya 26 September lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tanah 3 SD Negeri Kulonprogo Masih Milik Warga, Disdikpora Fasilitasi Pembebasannya

Kulonprogo
| Jum'at, 26 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement