Lama Menjomlo, Gracia Indri Jadi Kekurangan "Vitamin C"

Lama Menjomlo, Gracia Indri Jadi Kekurangan Gracia Indri. - Suara.com/Wahyu Tri Laksono
30 September 2019 17:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Gracia Indri masih bertahan tanpa pasangan setelah pernikahannya dengan keyboardis band NOAH, David harus kandas pada 2018 silam.

Tak berdiam diri, Gracia Indri rupanya masih eksis dan terus sibuk dengan berbagai kegiatan seperti halnya menjadi host di acara Take Me Out di GTV.

Namun tak bisa dipungkiri, Gracia Indri juga kerap merasakan kesendirian. Ia mengungkapkan bahwa kekurangan vitamin C. Akan tetapi, bukan vitamin C biasa yang dimaksud oleh Gracia Indri.

"Permasalahan aku adalah di bibir. Setelah aku kekurangan vitamin C, cinta dan cium-cium itu ya," ungkap Gracia Indri di Supermall Lippo Karawaci, Tangerang, baru-baru ini.

Betapa tidak, setelah berpisah dari David memang belum ada lagi sosok lelaki yang dekat dengan Gracia Indri. Namun hal tersebut bukan halangan bagi Gracia Indri untuk tetap menjaga kesehatan dan kecantikannya.

Bahkan kini tak bisa dipungkiri Gracia Indri semakin cantik dalam penampilannya. Pemeran antagonis sinetron Bidadari yang tayang di RCTI itu mengaku tetap menjaga kecantikannya dengan menjaga gaya hidup sehat.

"Yang pasti kalau aku ya, olahraga yang cukup, minum air putih. Habis make up dibersihin, jangan sampai make up-nya dibawa tidur," ujar Gracia Indri.

"Aku membutuhkan lipstik yang ringan, tahan lama dan ada vitaminnya seperti Martinez," tutupnya.

Sumber : Suara.com