Suami Dhawiya Ditangkap Lagi, Keluarga: Berani Sekali Ya, Gak Kapok-Kapok

Suami Dhawiya Ditangkap Lagi, Keluarga: Berani Sekali Ya, Gak Kapok-KapokDhawiya Zaida dan pacar saat menjalani sidang kasus narkoba. - Ist/dok.pribadi via Suara.com
05 Oktober 2019 23:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Untuk keduakalinya, Menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Muhamad Bin Anis, yang merupakan suami Dhawiya Zaida, kembali ditangkap terkait kasus narkoba.

Kakak Dhawiya, Wirdha, cukup menyesalkan penangkapan tersebut. Terlebih, ini kali kedua Muhamad Bin Anis berurusan dengan polisi karena kasus narkoba.

"Ya kaget juga [sama istri saya], berani sekali ya, nggak kapok-kapok ya. Ini aja nanti lah saya balik senin ngomong," kata suami Wirdha, Zacky Alatas dihubungi Sabtu (5/10/2019).

Disinggung apakah akan menangani kasus ini, Zacky yang berprofesi sebagai pengacara dengan tegas mengatakan tidak. Dia dan Wirdha memang punya masa lalu kurang baik dengan Elvy Sukaesih.

"Wah nggak berani lah, ngeri ngeri sedap lah. Kan saya sampai sekarang belum ada pertemuan dengan pihak keluarga sana," kata Zacky.

Sebagaimana diketahui, Muhamad Bin Anis bersama soerang rekannya Mochammad Syafik dibekuk petugas di kawasan Cililitan, Jakarta Timur pada Sabtu (5/10/2019) dini hari. Dari tangan Muhammad Bin Anis, polisi menyita barang bukti berupa sabu.

Muhamad Bin Anis sebelumnya juga pernah ditangkap bersama Dhawiya pada Februari tahun lalu. Pengadilan belum lama ini menjatuhi hukuman berupa rehablitasi kepada keduanya.

Sumber : Suara.com