Disebut Hanya Mesra di Depan Kamera, Begini Tanggapan Raffi dan Nagita

Disebut Hanya Mesra di Depan Kamera, Begini Tanggapan Raffi dan NagitaRaffi Ahmad dan Nagita Slavina. - Ist/ Instagram
05 Oktober 2019 22:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina digoncang kabar tidak sedap. Mereka disebut tampil mesra hanya karena kebutuhan di depan kamera. Keduanya akhirnya memberikan klarifikasi. Pernyataan resmi Raffi dan Nagita diunggah lewat tayangan channel YouTube Rans Entertainment, Jumat (4/10/2019).

"Ada yang bilang katanya Raffi sama Gigi tuh mesra cuma di kamera doang. Pas kameranya mati atau enggak lagi action, mereka tuh enggak mesra. Sebenarnya ya, kita enggak begitu lah. Kita ya begini apa adanya," ungkap Raffi seperti dikutip, Sabtu (05/10/2019).

Nagita pun mengaku sudah malas memberikan klarifikasi soal isu miring yang menimpa mereka. Seringnya gosip miring yang muncul soal rumah tangganya membuat Nagita lama-lama merasa jengah.

"Aku tuh sebenarnya males bikin klarifikasi-klarifikasi kayak gini. Ya kan dari dulu emang pada ngomongin [tampil mesra hanya di depan kamera] gitu, aku sih emang enggak pernah ngambil pusing, bodo amat," tutur Nagita.

Tetapi melihat pemberitaan itu semakin ramai hingga menggegerkan publik, perempuan 31 tahun itu mau tak mau harus ikut berbicara agar permasalahannya tidak semakin melebar.

"Tadinya tuh aku enggak setuju bikin-bikin kayak gini [klarifikasi] tapi ya sudah kalau misalnya memang begitu biarlah aku ngomong juga," kata Nagita.

Menurut Raffi, kemungkinan orang yang menyebarkan berita itu sedang melihat mereka yang melangsungkan syuting reality show televisi swasta. Dia pun merasa heran mengapa ada kabar itu.

"Sebenarnya mah aku sama dia [Nagita] udah kayak keluarga, adik kakak, suami-istri, sahabat kekasih hati," ujar Raffi.

Selama membangun rumah tangga, Raffi dan Nagita memang tidak pernah merasa sebagai pasangan yang selalu romantis. Ada kalanya mereka menunjukkan kemesraan, ada kalanya bersikap santai.

"Emang kita enggak romantis sebenarnya. Jadi ya, kalau lagi ingin romantis, ya aku romantis. Kalau ingin manja-manjaan, ya aku manja-manjaan sama dia," jelas Raffi.

Pemberitaan ini awalnya muncul ketika asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan mengunggah percakapan Whatsapp dengan temannya di Insta Storynya. Akun gosip Instagram berita_gosip kemudian mengunggahnya kembali bukti percakapan itu pada 2 Oktober 2019.

Dalam percakapan tersebut, teman Theresa bercerita bertemu dengan dua orang yang tengah membuat vlog sambil bergandengan tangan. Namun begitu kameranya dimatikan, mereka saling melepas gandengan tangan.

Meski nama dua orang yang dibicarakan dalam chat itu sudah ditutupi dengan coretan merah, namun masih bisa dibaca jelas oleh netizen. Beberpa warganet menyebut pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lah yang tengah dibicarakan Theresa dan temannya dalam percakapan itu.

Sumber : Okezone.com