Menantu Elvy Sukaesih Ditangkap karena Narkoba, Keluarga: Kami Terus Mengalami Cobaan

Menantu Elvy Sukaesih Ditangkap karena Narkoba, Keluarga: Kami Terus Mengalami CobaanElvy Sukaesih bersama dua anaknya menggelar konfrensi pers terkait kasus narkoba suami Dhawiya, Muhammad Bin Anis Bassurah, Selasa (8/10/2019) malam. - Sumarni/Suara.com
09 Oktober 2019 07:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Muhammad Bin Anis Bassurah kembali ditangkap dalam kasus narkoba. Padahal, Muhammad bersama istrinya, Dhawiya baru saja selesai menjalani rehabilitasi narkoba.

Saat menggelar konferensi pers di rumah salah satu putri Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih, keluarga mengaku terkejut. Keluarga sama sekali tak tahu kalau Muhammad kembali memakai narkoba.

"Kami keluarga sama terkejutnya denga masyarakat. Karena selama ini kami mendapatkan semua berjalan baik-baik saja, tidak ada hal yg mengejutkan," kata Fitria Sukaesih, saat menggelar konfrensi pers bersama Elvy Sukaesih dan putranya, Seyhan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019) malam.

Apalagi, keluarga Elvy Sukaesih melihat Dhawiya dan Muhammad kini sudah sibuk dengan pekerjaan masing-masing, setelah selesai direhab. Keluarga menganggap, semua berjalan normal.

"Bahkan masyarakat tahu, Dhawiya sudah kembali beraktivitas, kembali ke TV, on air, show juga, mengisi acara-acara dan sebagainya. Muhammad juga kami tahu seperti itu, kembali bekerja, kerja bantu orangtuanya di Condet," ujar Fitria Sukaesih.

Fitria Sukaesih menganggap ini adalah sebuah cobaan yang dahsyat untuk keluarganya. Namun begitu, ia yakin ada hikmah di balik musibah tersebut.

"Kejadian ini betul-betul kembali hentakan luar biasa yang mengagetkan kami. Kami berucap inalillahi, kami terus mengalami cobaan, Tapi insya Allah kita yakini, ini adalah bentuk kasih sayang Allah," tutur Fitria Sukaesih.

Sumber : Suara.com