Ari Lasso Mendadak Umumkan Pembatalan Konser Perjalanan Panjang

Ari Lasso Mendadak Umumkan Pembatalan Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso. - Instagram/@ari_lasso.
17 Oktober 2019 00:17 WIB Sunartono Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJAAri Lasso secara mendadak mengumumkan pembatalan konser Perjalanan Panjang pada Rabu (16/10/2019) sore. Konser itu sedianya akan digelar di The Kasablanka, Jakarta Rabu (16/10/2019) pukul 19.30 WIB.

Pengumuman itu disampaikan Ari Lasso melalui akun instagramnya dengan sekaligus mengunggah video pernyataan pembatalan konser.

“Maaf.. Konser malam ini tidak bisa tergelar. Smoga ada pelajaran utk kita smua, bahwa masih ada pihak2 yg tidak profesional dlm menjalankan kewajibannya. Kenapa di saat akhir sy umumkan, krn sy dan temen2 lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini. NAMUN TETAP TIDAK ADA KEJELASAN dr Sdr @rachmatsubakti sebagai Promotor. Saya sedih, saya minta Maaf,” tulis Ari Lasso melaui akun instagramnya @ari_lasso.

Melalui video uanggahan di instagram tersebut, Ari Lasso meminta maaf kepada semua pihak yang sudah membeli tiket. Namun konser dengan terpaksa tetap dibatalkan karena promotor tidak memenuhi kewajibannya baik kepada dirinya maupun bintang tamu.

“Pendengar Ari Lasso penggemar Ari Lasso terutama yang sudah membeli tiket konser perjalanan panjang nanti malam, saya minta maaf dari hati terdalam, karena saya tidak bisa tampil di acara tersebut di konser tersebut. Dikarenakan promotor tidak profesional. Banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada saya, seluruh bintang tamu, Melly Goeslow, BCL, Andra dan produksi yang lain,” ucapnya.

Padahal Ari Lasso sudah mempersiapkan konser tersebut selama beberapa pekan. “Segala persiapan selama berminggu-minggu [beberapa pekan] menjadi sia-sia, sedih pasti sangat sedih, itulah hidup kadang tidak sesuai dengan harapan kita. Semoga bisa membalas semua ini dengan konser yang lebih baik,” katanya.

Postingan itu pun mendapat simpati dari banyak artis yang sebagian besar memberikan semangat kepada Ari Lasso melalui kolom komentar.

“Semangat mas Alas,” tulis Vokalis Kotak Tantri Syalindri melalui akun @tantrisyalindri.

“Ya ampunn, Semangat terus maaaas,” tulis Raisa melalui akunnya @raisa6690.

“Turut prihatin,” tulis Titi DJ lewat akun instagramnya @ti2dj.

Sejumlah artis lain yang memberikan komentar serupa antara lain, Gitaris Dewa 19 Andra, Vokalis Gigi Armand Maulana, Glenn Fredly, Anji hingga Rossa serta sejumlah artis lainnya.