Hasil Mediasi, Baim Wong Sepakat Damai Tanpa Syarat dengan QQ Production

 Hasil Mediasi, Baim Wong Sepakat Damai Tanpa Syarat dengan QQ ProductionBaim wong. - Suara.com
23 Oktober 2019 14:57 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, BOGOR- Proses mediasi dalam kasus konflik wanprestasi Baim Wong dan QQ Production menghasilkan kesepakatan. Astrid selaku pelapor sepakat berdamai tanpa memberikan syarat apapun kepada suami Paula Verhoeven itu.

"Alhamdulilah semua baik-baik aja. Kita hari ini bismilah damai," kata Astrid usai sidang di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/10/2019).

Baim Wong pun mengaku senang karena sidang mediasi berjalan lancar. Bahkan saat berdamai pihak penggugat tidak meminta syarat tertentu.

"Kalau saya pribadi saya senang. Selama beberapa bulan ini kita susah untuk menanyakan kata sepakat kalau tidak ketemu. Untungnya kita ketemu dan memang ada kata sepakat untuk berdamai dan tidak ada syarat," ujar Baim Wong.

Namun tim kuasa hukum Astrid mengaku belum mencabut laporan karena ada pihak lain yang belum sepakat untuk berdamai.

"Kan laporan ada tiga, Saya, notaris, dan Lucky. Kalau dengan saya sudah berdamai," tutur Baim Wong.

Seperti diberitakan sebelumnya, Baim Wong dan Lucky Perdana dilaporkan oleh CEO QQ Production, Astrid. Dia dituduh melanggar kontrak kerja hingga menyebabkan kerugian ratusan juta rupiah.

Kasus ini bermula dari adanya kerja sama antara Baim Wong dengan manajemen artis QQ Production untuk sebuah tugas jadi caleg dari salah satu partai politik. Namun sayangnya di tengah jalan, Baim Wong dan Lucky Perdana dianggap tidak menepati janji atau kesepakatan. Saat itu Baim Wong digugat dengan total kerugian lebih dari Rp100 miliar oleh Astrid. Sementara Lucky Perdana digugat sekitar Rp50 miliar.