Advertisement

Rina Nose Umumkan Telah Menikah, Para Artis Ramai-Ramai Ucapkan Selamat

Nina Atmasari
Rabu, 23 Oktober 2019 - 17:57 WIB
Nina Atmasari
Rina Nose Umumkan Telah Menikah, Para Artis Ramai-Ramai Ucapkan Selamat Rina Nose. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Artis Rina Nose telah menikah dengan kekasih bulenya, Josscy Vallaza.

Hal itu diumumkan oleh Rina dalam akun instagramnya. Meski bukan foto pernikahan, ia menggunggah foto berdua dengan sang suami dalam pakaian pernikahan.

Advertisement

Rina mengenakan blouse putih sedangkan Josscy mengenakan jas hitam lengkap dengan bunga di saku kirinya.

Dalam keterangannya, Rina menulis "Mr & Mrs Aartsen 22-10-2019 #wedding #love #husband #wife @josscy" yang menandakan foto itu adalah pasangan suami istri Aartsen.

Tak hanya tagar menikah, suami dan istri, Rina juga menambahkan emoji pengantin pria dan wanita dalam keterangan tersebut. Adapun tanggal tersebut merupakan tanggal pernikahan mereka.

Unggahan itu pun mendapatkan sambutan dari sang suami. Josscy menulis komentar "love you wifey" yang disertai emoji cinta.

Pengumuman ini juga mendapatkan sambutan dari teman-teman artis. Mereka memberikan selamat dan mengatakan ikut berbahagia.

Di antaranya artis Cika Waode yang menulis "CONGRATSSSSSS NENG @rinanose16,".

Ada pula artis Edric Tjandra yang mengucapkan selamat sekaligus mendoakan. "Congratssssss siss!! Happily ever after" tulisnya.

Penyanyi dangdut Denada juga memberikan selamat. "Congratulations lovebirds" tulisnya.

Tak ketinggalan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui akun @raffinagita1717 juga menulis komentar "Selamaat ya @rinanose16 dan @josscy".

Musisi Mdan sosialita Maia Estiaty juga mengucapkan selamat dengan menulis "Selamat ya Rin....".

Sederet artis lain yang menulis ucapan yakni chikajessica88, Luna Maya, Gracia Indri, Fitri Tropika, Gading Marten, Gilang Dirga dan masih banyak lainnya.

Semua komentar para artis yang ditulis pada postingan tersebut berisi ucapan dan doa. Tak hanya dari artis, Rina dan suaminya juga mendapatkan komentar berupa ucapan selamat dan doa dari para penggemarnya.

Dikutip dari Suara.com, sebelumnya, Ruben Onsu membenarkan Rina Nose menikah dengan Josscy Vallaza Aarsten pada Selasa (22/10/2019) di tanah kelahiran Josscy di Amsterdam, Belanda. Kepada wartawan, Ruben Onsu mengaku turut bahagia.

"Tahu tahu tahu [menikah]. Ya senanglah, bahagia lihat dia nikah dan dia kalau memang bahagianya dia yang tahu. Buat saya Rina sudah menemukan tambatan hatinya. Saya sebagai sahabat senang, happy," ujar Ruben Onsu, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mempercepat Penanganan, Pemkab Kulonprogo Bikin Rembug Stunting

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement