Advertisement

Viral Foto Disawer, Irma Darmawangsa: Itu Uang Saya

Newswire
Kamis, 24 Oktober 2019 - 13:47 WIB
Nina Atmasari
 Viral Foto Disawer, Irma Darmawangsa: Itu Uang Saya Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa menghibur anggota TNI-Polri di halaman Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (18/10/2019). - Suara.com/Arya Manggala

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Beberapa waktu lalu beredar foto pedangdut Irma Darmawangsa menghibur para aparat yang bertugas menjaga keamanan di gerung DPR/MPR. Irma pun memberi klarifikasi ihwal foto viral tersebut.

Irma menegaskan saat itu dirinya tak disawer olah para aparat. Justru sebaliknya, dia yang bagi-bagikan duit.

Advertisement

"Itu uang, uang saya. Saya yang memberikan ke mereka 'ayo siapa yang mau nyanyi bareng Irma duet, maju sini' terus saya kasih uang. Sebenarnya gini sih, lebih ke hadiah aja," kata Irma di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/10/2019).

Mantan kekasih Dwi Andhika ini menilai hal tersebut sebagai bentuk dukungan kepada para anggota TNI dan polisi. Terlebih lagi Irma mengaku sering membagi-bagikam hadiah berupa souvenir saat tampil.

"Biasanya kan saya entertainment kan suka bagi-bagi DVD, suka bagi-bagi T-shirt. Tapi pada saat itu [di DPR] situasinya sebenarnya memang bukan buat nyanyi, kita pengen bagi-bagi bunga. Ya pengen support lah, saya bagi-bagi bunga sama nasi box juga," ujarnya.

Bahkan saat itu diakui Irma Dharmawangsa dirinya tidak dijadwalkan untuk bernyanyi. Namun karena diketahui ia seorang penyanyi, dia pun menghibur dengan peralatan seadanya.

Diketahui sebelummya, foto Irma Dharmawangsa viral di media sosial. Dalam foto itu dia tengah bergaya jongkok dengan uang di selipan kantong belakang celananya dan di baju bagian dada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement