Viral Foto Disawer, Irma Darmawangsa: Itu Uang Saya

 Viral Foto Disawer, Irma Darmawangsa: Itu Uang SayaPenyanyi dangdut Irma Darmawangsa menghibur anggota TNI-Polri di halaman Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (18/10/2019). - Suara.com/Arya Manggala
24 Oktober 2019 13:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Beberapa waktu lalu beredar foto pedangdut Irma Darmawangsa menghibur para aparat yang bertugas menjaga keamanan di gerung DPR/MPR. Irma pun memberi klarifikasi ihwal foto viral tersebut.

Irma menegaskan saat itu dirinya tak disawer olah para aparat. Justru sebaliknya, dia yang bagi-bagikan duit.

"Itu uang, uang saya. Saya yang memberikan ke mereka 'ayo siapa yang mau nyanyi bareng Irma duet, maju sini' terus saya kasih uang. Sebenarnya gini sih, lebih ke hadiah aja," kata Irma di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/10/2019).

Mantan kekasih Dwi Andhika ini menilai hal tersebut sebagai bentuk dukungan kepada para anggota TNI dan polisi. Terlebih lagi Irma mengaku sering membagi-bagikam hadiah berupa souvenir saat tampil.

"Biasanya kan saya entertainment kan suka bagi-bagi DVD, suka bagi-bagi T-shirt. Tapi pada saat itu [di DPR] situasinya sebenarnya memang bukan buat nyanyi, kita pengen bagi-bagi bunga. Ya pengen support lah, saya bagi-bagi bunga sama nasi box juga," ujarnya.

Bahkan saat itu diakui Irma Dharmawangsa dirinya tidak dijadwalkan untuk bernyanyi. Namun karena diketahui ia seorang penyanyi, dia pun menghibur dengan peralatan seadanya.

Diketahui sebelummya, foto Irma Dharmawangsa viral di media sosial. Dalam foto itu dia tengah bergaya jongkok dengan uang di selipan kantong belakang celananya dan di baju bagian dada.

Sumber : Suara.com