Jamrud Malah 'Adu Mulut' di Panggung JogjaROCKarta

Jamrud Malah 'Adu Mulut' di Panggung JogjaROCKartaTumenggung tampil di Jogjarockarta 2019 di Stadion Kridosono, Jogja, Minggu (3/11/2019).-Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan
04 November 2019 10:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Grup band Jamrud menjadi salah satu line up JogjaROCKarta Festival 2019, Minggu (3/11/2019). 

Band yang identik dengan ramuan musik metal dengan lirik kocak, sedikit vulgar ini sukses mengobati kerinduan para penggemarnya yang hadir di Stadion Kridosono.

Jamrud membawakan tujuh lagu pada penampilannya kali ini. Namun ada kejadian yang sempat membuat penonton deg-degan.

Pasalnya Azis MS (guitarist) sempat 'cekcok' dengan Krisyanto (vocalist). Kejadian tersebut berawal saat Krisyanto tiba-tiba melantunkan bait awal lagu Ningrat.

"Macarin kamu, nggak jauh beda, dengan main ludruk, pakai nanya silsilah, golongan darah, ningrat, atau umum," nyanyi Krisyanto yang diiringi penonton.

Namun tiba-tiba Azis MS menyela. "Wah Kris, loe jangan bawain [lagu] yang nggak ada di daftar dong," kata Azis MS.

Yakin ada 'Ningrat' di daftar lagu, Krisyanto pun menjawab tudingan Azis MS. "Ada Zis," kata Krisyanto sambil menunjukkan kertas yang berisi daftar lagu.

Azis MS pun melihat, dan ternyata memang ada. Intro pun dengan cepat dimainkan, sontak penonton pun menyambutnya dengan riuh.

Entah masih kesal atau memang Azis MS suka 'ngerjain' Krisyanto, di tengah lagu 'Ningrat' pun Azis masih menguji kesabaran sahabatnya itu.

"Biar ortumu seneng, Paklekmu seneng, Budemu seneng, Mbahmu juga seneng, kuikut aja, cengar-cengir, mirip Yanto di sawah," nyanyi Aziz MS sembari memainkan gitarnya.

"Nih, suara mohnya [kerbau]," sahut Krisyanto sambil menunjuk ke arah Azis MS.

Aksi Jamrud ini memuaskan penonton yang sudah rela berakit-rakit ke JogjaROCKarta Festival 2019 di Stadion Kridosono.

Sumber : suara.com