Kondisi Membaik Seusai Kecelakaan, Dylan Carr Mengaku Dapat Mukjizat

Kondisi Membaik Seusai Kecelakaan, Dylan Carr Mengaku Dapat MukjizatDylan Carr. - Ist/ Instagram
13 November 2019 07:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Dylan Carr kini menjalani masa penyembuhan pasca-kecelakaan di Tol JORR arah Cikunir belum lama ini. Kindisi kesehatannya telah membaik. Bintang sinetron Anak Langit itu sudah diizinkan menjalani rawat jalan di rumah sejak beberapa hari lalu.

Namun Dylan Carr masih harus bolak-balik ke Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur untuk mengecek kondisi kesehatannya.

"Kondisi sekarang sudah jauh membaik. Sekarang lagi check up. Seminggu sekali masih harus check up," kata Dylan Carr usai memeriksakan kesehatannya di RS Columbia Asia, Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Sejauh ini, menurut pemeriksaan dokter, Dylan Carr telah baik-baik saja. Dia menyebut dokter di rumah sakit pun kaget dengan stamina tubuhnya yang membaik cepat.

"Dokter yang merawat saya malah pada kaget bisa secepat ini [pulihnya]. Tapi Alhamdulillah bisa secepat ini dan bisa syuting lagi," ujar Dylan Carr.

Baginya, kesembuhannya yang cepat ini seperti mukjizat dari Tuhan. Kecelakaan itu pun membuatnya semakin bersyukur.

"Jadi mukjizat sih, semakin dekat sama Allah jadinya," kata Dylan Carr.

Dylan Carr mengalami kecelakaan mobil cukup parah ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (31/10/2019). Mobil yang dikendarainya ringsek setelah menabrak truk di depannya.

Dylan Carr juga alami luka cukup parah di bagian kepala. Sebagian tempurung kepalanya sampai diangkat guna memudahkan dokter lakukan operasi.

Sumber : Suara.com