Advertisement

Potret Cantiknya Dian Pelangi di Pernikahan Keduanya

Ria Theresia Situmorang
Senin, 18 November 2019 - 13:27 WIB
Nina Atmasari
Potret Cantiknya Dian Pelangi di Pernikahan Keduanya Acara ijab kabul pernikahan Dian Pelangi dan Sandy Nasution / Instagram dionmuharom

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar gembira datang dari desainer muslimah tanah air, Dian Pelangi. Ia resmi dipersunting oleh pengusaha Sandy Nasution di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan pada Minggu (17/11/2019). 

Sahabatnya, Dewi Sandra membagikan kabar bahagia ini melalui akun Insta Stories-nya. Dian Pelangi dan Sandy Nasution terlihat menggunakan pakaian berwarna putih dengan latar belakang dengan dekorasi penuh bunga. 

Advertisement

Desainer kenamaan Indonesia tersebut terlihat cantik dengan busana berwarna putih yang dipenuhi dengan payet dan hijab dengan veil dengan warna yang sama, ditambah dengan riasan wajah natural dengan kesan glamor.

 
 "Baarokallahu laka wa baaroka'alaika wa jama'a bainakumaa fii khoirin. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan," tulis Sandra Dewi pada Minggu (17/11/2019). 

Pernikahan keduanya menggabungkan konsep modern dan tradisional yang terkesan mewah. Dalam acara resepsi, keduanya pun terlihat menggunakan pakaian tradisional asal Tapanuli Selatan. 

Pada malam hari, keduanya berganti pakaian. Dian Pelangi menggunakan gaun malam panjang berwarna peach dan Sandy menggunakan satu set tuxedo berwarna hitam dan kemeja berwarna putih.

Pernikahan Dian Pelangi dan Sandy dihadiri beberapa public figure di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, aktris Zaskia Adya Mecca hingga desainer Barli Asmara. 

Seperti yang diketahui, pernikahan ini adalah kali keduanya untuk Dian Pelangi. Sebelumnya, wanita berusia 28 tahun tersebut pernah menikah dengan Tito Haris Prasetyo dan memutuskan untuk bercerai pada tahun 2016. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement