Advertisement

Sang Kakak Ungkap Kondisi Ria Irawan Sudah Normal

Newswire
Selasa, 03 Desember 2019 - 10:57 WIB
Nina Atmasari
Sang Kakak Ungkap Kondisi Ria Irawan Sudah Normal Ria Irawan. - Ist/ Instagram

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA- Aktris Ria Irawan kini tengah berjuang melawan kanker di tubuhnya. Sang kakak, Aktris Dewi Irawan terus mengabarkan kondisi terkini adiknya tersebut. Menurut Dewi kondisi adik semakin membaik.

Namun Dewi Irawan menuturkan kondisi Ria Irawan dengan cerita lucu. Sejak beberapa hari lalu, putri Dewi, Shadira Arzya alias Dea membantu sang bibi selama di rumah sakit. Dea misalnya membantu Ria Irawan berdiri dan menyuapi makanan dengan penuh kasih sayang.

Advertisement

Tapi ada cerita lucu ketika Dea mencoba membantu Ria Irawan berdiri. Meski sang bibi tengah sakit serius, Dea masih sempat-sempatnya mencandai Ria. Tapi bukannya marah, Ria pun membalas perlakuan sang keponakan dengan gaya khasnya.

"Dea: ini akting apa beneran sih? (Karena tante Ria-nya susah berdiri. Ria: beneran anjeeeeeng !!!. Kalau Ria jawabnya begitu, alhamdulillah , Ria sudah normal, goks," tulis Dewi irawan di bagian caption.

Selain itu, Dewi Irawan juga mengungkap kalau Ria Irawan sudah lima kali menjalani radiasi. Hasil dari treatment itu segera akan mendapat keterangan dari dokter.

"Hari ini, Ria sudah menyelesaikan radiasi lima kali. Dan kita tunggu evaluasi untuk treatment berikutnya. Yang terbaik dariMu ya Allah, aamiin," tutur Dewi Irawan.

Seperti diketahui, selain harus melawan penyakit kanker kelenjar getah bening, Ria Irawan juga harus berjuang sembuh dari tumor yang bersarang di otak dan paaru-paru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Bantul 2024, Abdul Halim Muslih hingga Pj Bupati Kuala Ambil Formulir di DPD Golkar

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement