Ronan Keating Konser di Jakarta Meriahkan Valentine 2020

Ronan Keating Konser di Jakarta Meriahkan Valentine 2020
04 Desember 2019 14:37 WIB Reni Lestari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada yang menarik dalam perayaan Hari Valentine tahun depan. Full Color Entertainment menghadirkan Ronan Keating ‘Boyzone’ bersama Bunga Citra Lestari (BCL) dan Christian Bautista dalam kosner bertajuk Romantic Valentine, Sabtu 29 Februari 2020. Konser tersebut akan digelar di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park dan tiketnya sudah mulai bisa dibeli mulai 9 Desember 2019.

Ronan Keating, penyanyi yang menjadi sumber inspirasi Boyzone itu tampil sebagai lead singer dan membuatnya memiliki peran yang cukup penting bagi kemajuan grup itu. Keberhasilan Ronan Keating dalam ‘me-manage’ Boyzone membuatnya dihargai dalam bidang musik. Saat Ronan Keating bersolo karir di luar Boyzone, banyak karya-karyanya yang sukses dan dikenal dunia termasuk di Indonesia.

Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda mengatakan, karena itulah Full Color Entertainment kali ini akan menampilkan Ronan Keating bersama dua penyanyi ternama yaitu Diva Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL) dan penyanyi pop asal Filipina, Christian Bautista.

Selain itu, sesuai judulnya, konser nanti akan membuat suasana hari valentine semakin romantis dengan tembang-tembang indah karya Ronan Keating yang juga akan dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista.

"Kami ingin konser nanti akan menambah romantis suasana Hari Valentine dan memberikan kenangan tak terlupakan bagi para penggemar Ronan Keating, Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (4/12/2019).

Seperti diketahui, Ronan Keating adalah penyanyi asal Irlandia yang juga seorang penulis lagu dan juga lead singer dari grup boyband ternama dari Irlandia, Boyzone. Ronan mengawali solo karirnya pada 1999 dan telah menghasilkan 9 album. Ronan berhasil mendapatkan perhatian internasional berkat single-nya yang berjudul ‘When You Say Nothing At All’. Tahun 2000, Ronan merilis album debut solonya bertajuk ‘Ronan’ yang berhasil memuncaki tangga lagu album di Inggris.

Sebagai penyanyi solo, Ronan telah menjual lebih dari 20 juta kopi rekamannya ke seluruh dunia. Berkat prestasinya itu, Ronan tercatat dalam Guiness Book of Records untuk kategori satu-satunya penyanyi yang berhasil secara 30 kali berturut-turut menempatkan 10 single-nya di puncak tangga lagu Inggris mengalahkan Elvis Presley.

Pada 2006, Ronan Keating tampil pada pembukaan Piala Dunia di Brandenburg Gate di Berlin, Jerman, di hadapan penonton yang berjumlah lebih dari 250 ribu orang. Ronan Keating juga pernah tampil duet bersama Elton John di Madison Garden di New York, Amerika Serikat dan bernyanyi untuk Paus sebanyak dua kali serta tampil untuk perayaan ulang tahun Pangeran Charles dalam acara penggalangan dana ‘The Prince’s Trust ke-30’ bertempat di Tower of London.

Awal 2012, Ronan memulai tur konser solonya di Australia dan Selandia Baru. Ronan juga pernah menggelar konser di The Faroe Island di hadapan 14 ribu orang penggemarnya. Ronan juga sempat menggelar konser di Islandia, Portugal dan Jerman. Tahun 2013, Ronan Keating menggelar tur di Inggris dan Irlandia serta memukau 80 ribu orang penggemarnya yang menghadiri konsernya.

Ronan juga berhasil meraih penghargaan Smash Hots Best Solo Male, mendapatkan pohon kenangan di Hyde Park London karena tampil di acara The Prince’s Trust, serta meraih penghargaan World Music Award untuk katogeri artis penyanyi Irlandia dengan penjualan terbaik (best selling Irish artist).

Sumber : Bisnis.com