Advertisement

Angel Lelga Beberkan Kasus Dugaan Penipuan Rp900 Juta oleh Vicky Prasetyo

Newswire
Minggu, 15 Desember 2019 - 06:17 WIB
Nina Atmasari
Angel Lelga Beberkan Kasus Dugaan Penipuan Rp900 Juta oleh Vicky Prasetyo Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. - Suara.com/Sumarni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis dan sosialita Angel Lelga melaporkan mantan suaminya Vicky Prasetyo atas dugaan penipuan uang sebesar Rp900 juta di Polda Metro Jaya. Perempuan 42 tahun itu mengaku uang yang tersebut kepunyaan bosnya.

"Seperti yang sudah saya katakan kepada teman-teman penipuan ini korbannya adalah bos saya. Saya sebenarnya tidak mau membuka semua ini tapi karena ini sudah masuk ranah hukum, mau tidak mau dengan terpaksa saya harus mengatakannya," kata Angel Lelga, usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Sabtu (14/12/2019).

Advertisement

Awalnya perempuan kelahiran Solo itu enggan melaporkan Vicky Prasetyo, namun karena sang bos tersinggung dengan perkataan Bebi Gabriella, adik kandung Vicky Prasetyo membuat Angel Lelga melaporkan lelaki statusnya sampai saat ini masih sah sebagai suaminya.

"Walaupun adik-adiknya bilang uang monopoli, sampai korban tersinggung," sambung Angel Lelga.

Sebelumnya Angel Lelga sempat mengungkap Vicky Prasetyo telah melakukan penggelapan. Bahkan dia sempat ingin melaporkan mantan kekasih Zaskia Gotik itu ke pihak berwajib. Namun hal itu gagal dilakukan karena dia keburu digerebek bersama Fiki Alman.

"Kenapa saya meminta Fiki Alman untuk membantu saya karena saya nggak mau membongkar aib mereka. Rencana saya membantu beliau bocor oleh Vicky Prasetyo dan malamnya dia melakukan jebakan terhadap saya. Inilah pokok permasalahan jebakan itu," tambahnya.

Angel Lelga mengaku sebelumnya tak mau bicara pada publik karena itu murni permasalahan Vicky Prasetyo dan bosnya. Tapi dia merasa ikut bertanggungjawab bila membiarkan kebohongan Vicky berlanjut. Apalagi kata Angel, dialah yang mengenalkan bosnya itu pada Vicky Prasetyo.

"Jadi saya nggak bisa tutupi lagi," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement