Advertisement

Blak-Blakan, Jenita Janet Sempat Tak Akui Pernikahan demi Karier

Newswire
Selasa, 17 Desember 2019 - 17:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Blak-Blakan, Jenita Janet Sempat Tak Akui Pernikahan demi Karier Jenita Janet - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI - Penyanyi dangdut Jenita Janet membeberkan fakta bahwa pada awal-awal berkarier di dunia musik dangdut, ia sempat menutupi dan tak mengakui pernikahan dengan Alif Hedi Nurmaulid.

Menurut pelantun lagu "Direject" ini, semua berawal dari debut pertamanya bersama grup dandut Duo Racun. Jenita Janet diminta manajemen untuk merahasiakan status hubungannya dengan suaminya.

Advertisement

"Waktu aku zaman di Duo Racun itu di manajemen yang lama. Ya aku buka-bukaan aja, mereka tidak mengingingkan ada status [pernikahan]," kata Jenita Janet, ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (17/12/2019).

Meski begitu pemilik nama lengkap Jeni Juliana itu sempat meminta izin terlebih dahulu kepada suaminya perihal statusnya itu.

"Jadi aku izin dulu sama suami, nggak semena-mena aku menutupi. Nggak lah, itu perstujuan kami dulu," ungkap Jenita Janet.

Demi kepentingan karier Jenita Janet, Alif pun mendukung permintaan tersebut. Akhirnya Janet pun memutuskan hijrah ke Jakarta.

"Dia bilang, 'ya sudah kamu berjuang di Jakarta, tidak apa-apalah statusnya kita jaga dulu’. Aku di Jakarta nggak jadi cewek nakal, aku di Jakarta berjuang. Akhirnya aku sampai tahu perjuangan aku di Jakarta," tuturnya.

Jenita Janet seharusnya hari ini menjalani sidang cerai perdana dengan Alif Hedi Nurmaulid. Namun karena alasan sakit, Alif batal hadir dan sidang pun harus ditunda pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement