Blak-Blakan, Jenita Janet Sempat Tak Akui Pernikahan demi Karier

Blak-Blakan, Jenita Janet Sempat Tak Akui Pernikahan demi KarierJenita Janet - Suara.com
17 Desember 2019 17:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BEKASI - Penyanyi dangdut Jenita Janet membeberkan fakta bahwa pada awal-awal berkarier di dunia musik dangdut, ia sempat menutupi dan tak mengakui pernikahan dengan Alif Hedi Nurmaulid.

Menurut pelantun lagu "Direject" ini, semua berawal dari debut pertamanya bersama grup dandut Duo Racun. Jenita Janet diminta manajemen untuk merahasiakan status hubungannya dengan suaminya.

"Waktu aku zaman di Duo Racun itu di manajemen yang lama. Ya aku buka-bukaan aja, mereka tidak mengingingkan ada status [pernikahan]," kata Jenita Janet, ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (17/12/2019).

Meski begitu pemilik nama lengkap Jeni Juliana itu sempat meminta izin terlebih dahulu kepada suaminya perihal statusnya itu.

"Jadi aku izin dulu sama suami, nggak semena-mena aku menutupi. Nggak lah, itu perstujuan kami dulu," ungkap Jenita Janet.

Demi kepentingan karier Jenita Janet, Alif pun mendukung permintaan tersebut. Akhirnya Janet pun memutuskan hijrah ke Jakarta.

"Dia bilang, 'ya sudah kamu berjuang di Jakarta, tidak apa-apalah statusnya kita jaga dulu’. Aku di Jakarta nggak jadi cewek nakal, aku di Jakarta berjuang. Akhirnya aku sampai tahu perjuangan aku di Jakarta," tuturnya.

Jenita Janet seharusnya hari ini menjalani sidang cerai perdana dengan Alif Hedi Nurmaulid. Namun karena alasan sakit, Alif batal hadir dan sidang pun harus ditunda pekan depan.

Sumber : Suara.com