Advertisement

Teddy: Saya akan Serahkan Aset Peninggalan Lina ke Rizky dan Putri

Newswire
Jum'at, 10 Januari 2020 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Teddy: Saya akan Serahkan Aset Peninggalan Lina ke Rizky dan Putri Lina mantan istri Sule. - youTube Putri Delina/Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG - Mantan istri komedian Sule, almarhumah Lina Jubaidah rupanya meninggalkan banyak harta untuk anak-anaknya. Hal itu diungkapkan oleh suaminya, Teddy.

"Ada amanah seperti tanah, sertifikat rumah, perhiasan, kos-kosan. Kan itu hak anak-anaknya. Terutama buat Iky [Rizky Febian] dan Putri, itu yang dibicarakan," ungkap Teddy saat ditemui di Kapolresta Bandung, Jawa Barat, Kamis (9/1/2020) malam.

Advertisement

Nantinya aset-aset itu akan diberikan Teddy kepada anak sambungnya. Barang pribadi peninggalan Lina juga dikembalikan kepada anak sesuai haknya. Bahkan terakhir istri Sule tersebut menitipkan pesan.

"Saya akan serahkan dulu ke Iky dan Putri. Kebijaksanaannya seperti apa dari mereka. Kalau saya ambil kan itu bukan hak saya. Barang-barang Bunda juga saya serahkan ke Iky. Kalau wasiat paling nitip anak-anak," ujar Teddy.

Tak hanya perihal warisan dan wasiat, Teddy juga membeberkan keinginan Lina lainnya yang belum tercapai hingga tutup usia.

"Kalau yang direncakan sih banyak. 2020 itu mau haji bareng anak-anak. Terus bunda Lina juga mau bikin rumah sakit. Karena beliau pas ke rumah sakit kemarin merasa banyak orang sakit yang perlu dibantu. Jadi memang cita-cita bunda itu mendirikan rumah sakit yang gratis untuk orang enggak mampu," kata Teddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City Bakal Bergabung dengan Ratusan Orang untuk Aksi Hari Buruh

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement