Inul Daratista Rela Pergi ke Singapura Demi Mainan Anak

Inul Daratista Rela Pergi ke Singapura Demi Mainan AnakInul Daratista Suara.com - Ismail]
23 Januari 2020 11:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista rela terbang ke Singapura hanya untuk membelikan mainan untuk putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares.

Menurut Inul Daratista, Yusuf Ivander Damares sempat jatuh sakit hingga demam tinggi gara-gara tidak dibelikan mainan yang diinginkan. Sedangkan mainan itu cuma dijual di Singapura.

"Bukan mainan sih, handphone sama game anak-anak, soalnya di sini nggak ada. Jadi dia kalau main game itu ingin sesuatu yang beda," kata Inul Daratista, saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Awalnya Inul Daratista menjanjikan akan membelikan mainan tersebut apabila nilai sekolahnya putranya itu bagus.

"Kebetulan pas jalan-jalan [di Singapura] dapat, cuman sama saya nggak dibeliin, karena tak pikir sekolahnya harus bagus dulu baru saya beliin. Nggak tahunya sudah demam duluan," jelas Inul Daratista.

Pelantun 'Goyang Inul' ini pun terpaksa membelikan mainan yang diinginkan sang anak. Dia bilang selama ini memang bekerja keras untuk buah hatinya.

"Bersalah sih nggak, karena saya mikirnya kerja kan buat anak, terus kalau anaknya sakit hanya ingin mainan ya nggak apa-apa. Saya beliin aja selagi saya bisa beliin," tuturnya.

Sumber : Suara.com