Advertisement

Wulan Guritno Ungkap Ketakutannya di Usia 39 Tahun

Newswire
Sabtu, 25 Januari 2020 - 17:17 WIB
Nina Atmasari
Wulan Guritno Ungkap Ketakutannya di Usia 39 Tahun

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Artis Wulan Guritno tak lagi muda. Usianya sudah 39 tahun. Ia pun tak gegabah menggunakan perawatan filler dan botox, karena wajah Wulan Guritno masih perawan dari hal-hal semacam itu. Tapi, Wulan pun tak ingin menutup kemungkinan dari perawatan seperti itu.

Untuk saat ini, Wulan Guritno memang belum mau melakukan operasi, botox, dan filler. Menginjak usia 39 tahun, Wulan memang tengah panik-paniknya.

Advertisement

"Untuk sekarang no. Tapi memang sampai detik ini aku belum filler, botox, belum. Nggak tahu nanti karena kan masih masa panik," ungkap Wulan Guritno ditemui detikcom di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Menyoal untuk menjaga tubuh, tak ada bagian tubuh yang paling penting atau paling diutamakan untuk Wulan. Dari ujung rambut, sampai ujung kaki menurut Wulan Guritno menjadi prioritasnya untuk dijaga.

"Keseluruhan. Karena pada saat kita berdiri adalah sebuah kesatuan apalagi pakai baju, begitu tangan kita bagus, perut kita buncit, begitu paha kita bagus, lemak kita nongol, memang nggak bisa milih. Mau berusaha sesuatu itu memang harus total," tegasnya.

Walaupun tidak melakukan perawatan-perawatan ekstrem, Wulan Guritno tetap rajin melakukan treatment. Tetap ada usaha yang dilakukan Wulan Guritno untuk membuat kulit-kulit di wajahnya kencang.

Salah satu perawatan yang dilakukan Wulan Guritno adalah Vampire facial atau PRP seperti yang dilakukan oleh Kim Kardashian. Perawatan ini menggunakan darah sendiri yang dijadikan serum untuk perawatan wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Detik.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KPU Gunungkidul Buka Pendaftaran PPK Pilkada 2024, Mau? Honor PPK Rp2,2 Juta

Gunungkidul
| Selasa, 23 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement