Advertisement

Brad Pitt Akui Telah Menolak Peran The Matrix, Kini Ia Menyesal

Newswire
Rabu, 05 Februari 2020 - 04:47 WIB
Nina Atmasari
Brad Pitt Akui Telah Menolak Peran The Matrix, Kini Ia Menyesal Brad Pitt. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Pesona Brad Pitt memang bisa membius penonton. Apapun filmnya, tak akan pernah salah jika ada Brad Pitt di dalamnya. Pesona aktor berusia 56 tahun itu sendiri sudah mampu membuat sebuah film jadi menarik untuk disaksikan, apalagi bagi para kaum hawa.

Kemampuan akting tentunya tak perlu diragukan lagi, lewat penampilannya di 'Once Upon A Time In Hollywood' itu bahkan berhasil mengantarkannya untuk meraih Oscar lewat kategori Best Supporting Actor.

Advertisement

Namun ternyata ada sebuah penyesalan yang dirasakannya dalam dunia seni peran. Brad Pitt mengaku menyesal telah menolak sebuah peran ikonik di film 'The Matrix'.

"Aku melewatkan 'The Matrix'. Aku mengambil pil merah," ujarnya sambil bercanda kepada OK! Magazine.

Ternyata sebelum Keanu Reeves terpilih untuk memerankan karakter Thomas Anderson atau Neo, Brad Pitt sudah lebih dahulu ditawari. Namun Brad Pitt tak menceritakan alasannya menolak film tersebut.

Ia justru bercerita jika banyak film-film keren yang pernah ia tolak di masa lalu.

"Jika kita melakukan sebuah pertunjukkan untuk film-film terbaik yang aku lewati, maka kita akan butuh dua malam," ungkapnya.

Hal ini pun dibenarkan oleh produser Matrix yakni Lorenzo di Bonaventura. Ia menceritakan hal tersebut kepada TheWrap pada akhir tahun lalu. Menurutnya saat itu pilihan pertama jatuh kepada Brad Pitt, namun ia merasa terlalu lelah untuk film tersebut.

"Bintang film pertama yang mengatakan iya adalah Brad Pitt, ia baru saja melakukan 'Seven Years in Tibet' dan kemudian ia datang kembali dan ia mengatakan,'Aku sepertinya terlalu lelah untuk mengambil ini'. Kemudian ia pun pergi," kenangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Detik.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement