Iqbaal Ramadhan Buka Suara soal Tak Jadi Sapa Penggemar

Iqbaal Ramadhan Buka Suara soal Tak Jadi Sapa PenggemarIqbaal Ramadhan. - Suara.com/Alfian Winanto
06 Februari 2020 13:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor Iqbaal Ramadhan dituding tidak profesional ketika menjalani promosi film terbarunya, Milea: Suara dari Dilan. Ia pun buka suara, Rabu (5/2/2020).

"Hari ini, kegiatan promo yang saya lakukan membuat saya merasa sangat bersalah. Saya merasa mengganggu keamanan dan kenyamanan para pengguna commuter," kata Iqbaal Ramadhan di Instagram.

"Kami para cast dinaikan ke kereta penumpang umum bersama media yang jumlahnya banyak sekali," sambungnya lagi.

Iqbaal Ramadhan merasa rangkaian promosi itu sudah mengganggu kegiatan publik.

"Saya atas nama pribadi merasa sangat bersalah karena sudah mengganggu dan mengambil space teman-teman pengguna commuter demi kepentingan komersial," tuturnya.

Terakhir, Iqbaal Ramadhan pun meminta maaf baik kepada penggemar maupun wartawan yang sudah mengikuti kegiatannya saat itu. "Saya mau minta maaf untuk para pengguna commuter Jakarta-Bogor yang sudah merasa terganggu dengan adanya kegiatan promo di jam pulang kantor," ucap Iqbaal Ramadhan.

"Saya juga minta maaf kepada teman-teman media yang harus berdesak-desakkan dan merasa tidak nyaman dengan tidak disediakannya tempat yang layak untuk mengambil gambar di dalam gerbong," imbuhnya lagi.

Diketahui sebelumnya, Iqbaal Ramadhan mendadak menghilang di tengah perjalanan parade 'Milea : Suara Dari Dilan' dari Jakarta menuju Bogor. Dia batal menyapa para penggemarnya di Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (5/2/2020).

Mereka melakukan Parade 'Milea : Suara Dari Dilan' di tiga titik stasiun Commuter Line yakni, stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat menuju ke Bogor, Jawa Barat dan berakhir di stasiun Sudirman, Jakarta Pusat.

Acara bertajuk Parade Milea sendiri, dihelat untuk menyambut film Milea Suara dari Dilan yang dijadwalkan tayang perdana pada 13 Februari 2020 mendatang.

Sumber : Suara.com