Irwansyah & Zaskia Sungkar Rencanakan Bayi Tabung di Amsterdam

Irwansyah & Zaskia Sungkar Rencanakan Bayi Tabung di AmsterdamZaskia Sungkar. - Okezone
07 Februari 2020 10:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Hingga kini, pasangan selebritis Irwansyah dan Zaskia Sungkar belum memiliki buah hati. Keduanya akhirnya memutuskan untuk menjalani program kehamilan bayi tabung di Amsterdam. Hal tersebut mereka ungkapkan dalam akun Youtube Channel mereka, saat keduanya mendatangi sebuah rumah sakit untuk merencanakan program bayi tabung.

Saat mengunjungi keluarga Raffi Ahmad yang tengah berada di Paris untuk berlibur, suami Nagita Slavina ini sempat menanyakan mengenai usaha pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar agar bisa memiliki momongan. Akan tetapi, kakak kandung Shireen Sungkar ini mengaku bahwa mereka sama sekali belum pernah melakukan usaha apapun untuk bisa memiliki momongan.

"Sudah berapa kali lu coba? Maksudnya kan sekarang teknologi sudah canggih," tanya Raffi Ahmad.

"Nah ini perdana nih di podcast nya Rans haha.. Kita sempat kemarin pengin ngevlog, pengin nyeritain detailnya ini. Karena beritanya tuh, gagal berkali-kali, padahal enggak. Kita tuh belum [program] sama sekali," beber Zaskia Sungkar.

Sebelum akhirnya memilih untuk menjalani program kehamilan di Amsterdam, Zaskia Sungkar mengaku sempat melakukan inseminasi di Jakarta. Sayangnya, hal tersebut gagal dilakukan lantaran kesalahannya sendiri.

"Kenapa gagal?," tanya Raffi lagi.

"Lebih ke gue sih. Tapi balik lagi ini takdir Allah. Tapi kata dokternya, 'Kamu itu nggak boleh aktivitas'. Nah gue syuting naik turun tangga tiga lantai hahaha," jelas Zaskia.

Sumber : Okezone.com