Drama Setelah Lina Meninggal Tak Kunjung Usai, Teddy Harap Rizky Febian Mohon Maaf

Drama Setelah Lina Meninggal Tak Kunjung Usai, Teddy Harap Rizky Febian Mohon Maaf Teddy. - Detikhot
10 Februari 2020 14:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Drama seusai meninggalnya Lina Jubaedah tak kunjung usai. Teddy, sang suami memang merasa tersudut, mulai dari dugaan pembunuhan pada Lina sampai soal perhiasan yang hilang.

Dugaan pembunuhan berawal muncul karena adanya laporan Rizky Febian ke polisi. Alhasil kuburan Lina pun dibongkar pada 9 Januari 2020 untuk dilakukan autopsi.

Setelah semua keraguan itu terjawab dengan hasil autopsi yang menyebut Lina meninggal karena sakit, Teddy tak berharap Rizky Febian meminta maaf padanya tapi memohon maaf pada almarhumah sang bunda.

"Kalau saya sih nggak berharap Aa Iky minta maaf," ungkap Teddy saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

"Jadi Aa Iky nggak usah minta maaf ke saya, karena memang nggak ada apa-apa. Cuma kalau saya saranin minta maaf ke ibunya," tegasnya.

Teddy mengatakan hubunganya dengan Rizky Febian masih baik-baik saja dan tak ada masalah. Bahkan, Teddy bahagia saat tahu Rizky Febian akan datang ke acara 40 hari meninggalnya Lina.

Hanya saja, Teddy belum memastikan apakah mereka berdua akan bertemu atau tidak.

"Baik kok, tadi juga saya lihat pas Aa Ikky press conference Aa Iky mau datang ke 40 hariannya. Nggak tahu mau di tempat almarhumah ibunya atau di mana, karena kan ada beberapa lokasi yang mau gelar 40 harian," kata Teddy.

Hasil autopsi menyebut tidak ada unsur pembunuhan pada meninggalnya Lina. Rizky Febian pun sudah menjelaskan alasannya membuat laporan agar bisa memindahkan makan sang bunda.

Sumber : detik.com