Pasca Pemakaman Anak, Karen Pooroe Murka & Ancam Polisikan Media

Pasca Pemakaman Anak, Karen Pooroe Murka & Ancam Polisikan MediaKaren Pooroe. - Suara.com
11 Februari 2020 11:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Karen Pooroe alias Karen Idol sepertinya marah karena kasus kematian anaknya dikaitkan dengan artis Marshanda. Melalui Instagram story-nya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengaku tidak pernah bawa-bawa nama istri Ben Kasyafani itu.

"Tolong media ini bertanggung jawab atas judul yang tidak bertanggung jawab. Saya baru saja menguburkan anak saya," tulis Karen Idol, baru-baru ini.

"Saya bisa laporkan kalian. Tidak pernah keluar dari mulut saya pernyataan ini," sambungnya lagi.

Pernyataan itu memang belum pernah keluar dari mulut Karen Idol, Tapi sebelumnya, kuasa hukum Karen, Acong Latief meminta Marshanda diperiksa polisi. Pasalnya, ibu satu anak tu diduga pemilik apartemen tempat Zefania Carina tewas. Hal itu diucapkan Acong di depan Karen.

"Yang punya apartemen, menurut keterangan klien kami pemilik apartemen itu adalah Marshanda. Artinya pemilik apartemen harus ikut bertanggung jawab," kata Acong Latief di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/2/2020).

"Kami akan minta kepolisian buat periksa, apakah ada keterkaitannya atau tidak. Yang jelas sebagai saksi," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, putri Karen Idol, Zefania Carina tewas setelah terjatuh dari apartemen lantai enam, tempat tinggal bapaknya, Arya Satria Claproth, di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (7/2/2020).

Karen Idol dan suaminya, Arya Satria, tak tinggal bersama lagi lantaran dalam proses cerai. Sementara si kecil sudah beberapa bulan ini tinggal bersama Arya. Mereka juga terlibat keributan terkait hak asuh anak.

Karen Idol menuding anaknya itu dibawa kabur oleh Arya. Bahkan, artis Marshanda sempat terseret persoalan ini lantaran Arya menyewa apartemen darinya.

Sumber : Suara.com