Advertisement

Jenazah Putri Karen Idol Bakal Diautopsi?

Newswire
Sabtu, 15 Februari 2020 - 08:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jenazah Putri Karen Idol Bakal Diautopsi? Arya Satria Claproth. - Suara.com/Herwanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAArya Satria Claproth, suami Karen Idol, setuju dengan rencana polisi untuk melakukan autopsi terhadap jenazah putrinya, Zefania Carina. Menurutnya hal itu akan memudahkan dalam mendapatkan titik terang mengenai kematian putrinya.

"Setuju [anak diautopsi], jadi untuk mengungkap semua ini. Karena sejak awal klien kami setuju tak ada masalah, tak ada keberatan," kata pengacara Arya Satria Claproth, Andreas, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Advertisement

Arya Satria Claproth yang sedang berada di samping pengacaranya tidak memberi komentar. Dia menyerahkan seluruh kasus putrinya kepada tim kuasa hukumnya.

"Dia [Arya] adalah korban juga atas peristiwa ini. Jadi bisa dipahami bahwa kedua suami istri ini sedang berkabung. Sehingga misalnya kalau ada tuduhan semakin cepat kita klarifikasi, untuk mengungkap kalau itu diautopsi, klien kami tidak keberatan," jelas Andreas.

Seperti diketahui putri pasangan Arya Satria Claproth dan Karen Idol, Zefania Carina meninggal dunia pada 7 Februari lalu. Diduga, Zefania yang baru berusia enam tahun itu meninggal dunia karena terjatuh dari balkon apartemen di lantai enam.

Namun, Karen Idol sendiri tak percaya kalau putrinya tewas karena terjatuh dari lantai enam apartemen. Pasalnya, Karen melihat tak ada yang aneh pada jenazah putrinya. Karen pun meminta polisi menyelidiki kematian Zefania.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak Jadwal Pekan Suci 2024 Gereja Katolik di Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement