Advertisement

Karen Idol Tuding Suaminya Lalai Jaga Anak

Newswire
Selasa, 11 Februari 2020 - 15:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Karen Idol Tuding Suaminya Lalai Jaga Anak Karen Idol menangis histeris di pemakaman anaknya. - Suara.com/Evi Ariska

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol baru saja kehilangan putrinya, Zefania Carina, 6, karena tewas usai terjatuh dari apartemen tempat tinggal suaminya, Arya Satria Claport. Karen menilai suaminya lalai dalam menjaga anak mereka.

"Pasti ini kelalaian dia, dia mau ngambil anak tapi dia lalai untuk mengurus anak," kata Karen Idol ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020) malam.

Advertisement

"Lalai itu, kecelakaan itu terjadi karena kelalaian," ujarnya lagi.

Sembari menahan tangis, dengan nada suara bergetar Karen mengatakan hal tersebut tak akan terjadi bila anak di bawah asuhan dirinya. Ia pun membandingkan pola asuh anak suami dengan dirinya.

"Kalau di asuhan saya, anak jam delapan malam anak saya udah tidur, udah makan, udah seka-seka, ini jam segitu anak bisa maen ke balkon, bapaknya masih bisa kerja atau apapun," katanya.

Atas kematian putrinya tersebut, Karen berencana membuat laporan ke pihak kepolisian. Akan tetapi kedatangannya ke Polres Metro Jakarta Selatan masih sebatas konsultasi hukum lantaran pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Diberitakan sebelumnya, putri dari Karen Idol dan Arya Satria Claporth yang barus berusia enam tahun tewas setelah jatuh dari lantai enam apartemen pada Jumat (7/2/2020). Namun, Karen Idol dan keluarga baru diberitahu polisi soal kejadian itu pada esok harinya, Sabtu (8/2/2020).

Kini, Zefania Carina sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sepanjang proses pemakaman, Karen tak henti-hentinya menangisi kepergian sang putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement